Ini Pujian Pangkostrad Kepada Pemkab Bengkalis untuk Pelaksanaan TMMD

Kamis, 20 Oktober 2016 | 13:02:27 WIB
Bupati Amril berpelukan dengan Pangkostrad Letjen TNI Edi Rahmayadi sesaat selepas penutupan acara TMMD.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Pangkostrad Letjen TNI Edi Rahmayadi sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan pemerintah Kabupaten Bengkalis beserta masyarakatnya dalam mensukseskan kegiatan TMMD ke-97 ini.
 
Letjen TNI Edi menjelaskan, program TMMD telah berlangsung selama 36 tahun yakni sejak tahun 1980 dengan sebutan program ABRI Masuk Desa (AMD), kegiatan ini sangat terasa manfaatnya bagi kita semua, yakni membantu masyarakat dan juga sangat membantu program pemda.
 
Dan pada tahun 2016 ini, telah dibangun 165 titik infrastruktur diberbagai daerah diseluruh Indonesia, ujar Letjen TNI Edi, diantaranya transportasi, pembuatan jalan, peningkatan jalan, semenisasi, pelebaran dan pengerasan jalan dan lainnya, hal ini tidak lain untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.
 
Selain itu kegiatan TMMD ini juga untuk memperkokoh jiwa dan semangat nasionalis masyarakat dalam menangkal ancaman yang datang dari luar, termasuk mencegah perkembangan narkoba di Indonesia, ujarnya.
Jendral bintang tiga ini juga sangat kagum dan terkesan dengan keramahtamahan mayarakat Bengkalis, khususnya masyarakat Desa Tanjung Damai Kecamatan Siak Kecil.
 
Beliau juga berharap, pemerintah dan masyarakat selalu bersinergi membangun daerah, baik fisik maupun non fisik, sehingga pembangunan yang merata dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat banyak.
 
Tiga harapan Pangkostrad Letjen TNI Edi Rahmayadi sebelum mengakhiri sambutannya, yakni: pertama Jaga kebersamaan dan kegotongroyongan  yang telah terbina dengan baik, kedua evaluasi pekerjaan dalam kegiatan tmmd ke-97 ini, agar tmmd yang akan datang bisa lebih baik, dan yang ketiga, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para prajurit yang ikut andil dalam mensukseskan program TMMD ini. 
 
Kegiatan di akhiri dengan pembacaan doa, selanjutnya acara diisi dengan menampilkan kesenian reog, tari dan di akhiri dengan penampilan marching band andam dewi. (R14)                 

Terkini