SELAMAT FIRDAUS AYAT, Ini Hasil Pilkada Pekanbaru Hasil Real Count Tim Firdaus Center

Rabu, 15 Februari 2017 | 22:36:09 WIB
Tim Firdaus Center foto bersama jelang penutupan Real Count Pilkada Pekanbaru 2017.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pasangan incumbent Firdaus-Ayat Cahyadi dipastikan memenangkan perhitungan suara Pilkada Pekanbaru 2017.

Dalam hitungan real count yang dilaksanakan Tim Firdaus Center (TFC) hingga pukul 22.00 WIB malam ini, pasangan Firdaus Ayat berhasil unggul dengan perolehan suara mencapai 33,35 persen dengan persentase suara masuk mencapai 95 persen.

Hasil ini mengalahkan pasangan lainnya dengan persentase perolahan suara yang hampir merata.

Pasangan nomor urut 1, pasangan Syahril-Said Zohrin meraih 8,18 persen suara, nomor urut 2  Herman Nazar-Defi Warman sebesar 16,56 persen, pasangan nomor urut 4 Ramli Walid-Irvan Herman 20,72 persen dan pasangan nomor urut 5, Dastrayani Bibra-Sid Usman sebesar 21,19 persen.

Hitungan real count yang dilakukan ini, disebutkan Ketua Tim Firdaus Center, Yasmin Zein memiliki margin of error sebesar 1 persen dari total suara masuk sebesar 95 persen.

''Kami mengucapkan selamat atas kemenangan Pak Firdaus-Ayat, semoga dapat melanjutkan visi pembangunan Pekanbaru ke depan, menuju Kota Pekanbaru Smart City yang Madani,'' ungkap Yasmin.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru yang telah menggunakan hak pilihnya dengan tepat dan benar. ''Masyarakat sudah menjadi bagian dari kelanjutan pembangunan Pekanbaru. Kemenangan ini adalah kemenangan warga Pekanbaru secara keseluruhan,'' kata dia.

Yasmin juga mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru untuk kembali bersama-sama melanjutkan Pembangunan Pekanbaru menuju kota yang smart city.

''Mulai saat ini, selaku warga Pekanbaru, mari bersatu kembali, hilangkan perbedaan selama kampanye dan proses pemilihan dan mari bersama-sama menjadi bagian dari kelanjutan pembangunan Kota Pekanbaru menuju Smart City yang Madani, sesuai dengan visi dan misi pasangan Firdaus Ayat,'' imbuh Yasmin. (R01)

Terkini