NAMA TIM PANSEL SUDAH DI MEJA Pj WAKO, Edwar: Sedang Dilihat Background-nya

Kamis, 16 Februari 2017 | 15:00:51 WIB
Edwar Sanger
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru masih belum melakukan assessment atau seleksi lima jabatan. Padahal disampaikan nama-nama panitia seleksi (Pansel) sudah di meja Pj Walikota Pekanbaru Edwar Sanger. 
 
Hal ini juga diamini Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger. "Usulan nama-nama Pansel sudah sama saya," katanya, Kamis, 16 Februari 2017.
 
Hanya saja disampaikan Edwar, nama-nama Pansel yang diusulkan sedang dicek latar bekakang. Hal itu untuk memastikan assessment atau seleksi jabatan yang akan dilakukan nantinya bersih. 
 
“Pansel sedang dibentuk. Sedang dilihat background-nya,” Kata Edwar.
 
Setelah Pansel dibentuk, baru kemudian dilaporkan ke Mendagri sekaligus meminta izin pelaksanaan assessment. “Semua harus izin Mendagri. Iya toh,” tutupnya. 
 
Sebagai informasi lima jabatan yang akan dilelang tersebut antara lain Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Pekanbaru (Balitbang), Kepala Dinas Infokom Statistik dan Persandian, Dinas Pertanahan, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). (R05)

Terkini