Wabup: Kita Komit Dukung Pemberantasan Narkoba dan Karlahut

Jumat, 10 Maret 2017 | 17:43:57 WIB
Wabup terlihat saat menghadiri acara pisah sambut Pangdam 1 Bukit Barisan
MEDAN (RIAUDKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Pelalawan sangat komit mendukung usaha Pangdam 1 Bukit Barisan dalam memberantas Narkoba dan permasalahan Karlahut.
 
Dukungan terrsebut disampaikan H Zardewan saat mengadiri pisah  sambut Pangdam I Bukit Barisan dari Mayjen TNI Lodewyk Pusung kepada Mayjen TNI Cucu Sumantri di Markas Kodim I Bukit Barisan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, kemarin.
 
"Pimpinan Pangdam bisa saja datang dan pergi, komitmen untuk memberantas Narkoba dan mengatasi karlahut adalah komitmen kita bersama. Perlu dukungan aparat penegak hukum, lebih-lebih dukungan dari Pangdam sendiri, dan juga masyarakat," ucap Zardewan
 
Sementara dukungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan lanjut Zardewan di realisasikan dalam bentuk dukungan anggaran dan sosialisasi kepada masyarakat.
 
"Posisi kita memberikan pos anggaran melalui APBD, khususnya untuk mengantisipasi dan penanggulangan bencana kebakaran lahan dan hutan (Karlahut)," ujarnya.
 
Selanjutnya, pisah sambut Pangdam I Bukit barisan dari Mayjen TNI Lodewyk Pusung kepada Mayjen TNI Cucu Sumantri di  Markas Kodim I Bukit Barisan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara wabup atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Mayjen TNI Lodewyk Pusung dan selamat datang kepada Mayjen TNI Cucu Sumantri semoga sukses selalu. (R09)

Terkini