Polisi dan Pemkab Razia Gelper di Bengkalis yang Tak Kantongi Izin

Selasa, 21 Maret 2017 | 16:17:20 WIB
Polisi dan Pemkab Bengkalis saat merazia Gelper
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib bersama jajarannya, dengan tim gabungan dari Disbudparpora dan Satpol PP‎, menggelar operasi terhadap Gelanggang Permainan (Gelper) yang tidak mempunyai izin.
 
Hasil tim gabungan dalam razia pada 4 lokasi gelper ini, untuk Gelper Happy Zone, jalan Yos  Sudarso, Gelper King Zone, dijalan Rumbia, Gelper Master Game dijalan A. Yani, semuanya ditemukan tidak mempunyai surat dari dinas terpadu TDUP (Tanda Daftar Usaha Pariwisata‎).
 
"Sedangkan untuk Gelper Family Zone yang berada di jalan Rumbia, perizinannya sudah lengkap," ‎terang Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib.
 
‎Sehingga, dengan ditemukan adanya sejumlah Gelper tidak mengantongi izin, pihak Polsek Bengkalis beserta tim gabungan mengimbau, untuk menghentikan sementara operasional, sambil menunggu surat izin selesai seluruhnya. 
 
"Sekitar pukul 16.00 WIB petang tadi, kegiatan pengecekan Galper telah selesai dari jajaran Polsek Bengkalis berjumlah 5 perasonil, Satpol PP 6 personil dan dari pihak Disbudparpora sebanyak 3 orang, "jelas Kapolsek lagi. (R14/Src)

Terkini