Rita Zahara Reses Sosialisasi 4 Pilar di Muara Fajar Timur

Ahad, 16 April 2017 | 12:36:28 WIB
Kegiatan reses dan sosialisasi 4 Pilar
MUARA FAJAR (RIAUSKY.COM) - Anggota DPR/MPR RI Rita Zahara, SH melakukan kunjungan reses di Kelurahan Muara  Fajar Timur, Minggu  (16/4/2017). 
 
Kunjungan ini dihadiri oleh lurah Muara Fajar Timur, Anuar, ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Bhabinkamtibmas, tokoh Perempuan, Ketua Rt, Ketua RW, dan warga di lingkungan Kelurahan.
 
Reses yang dilakukan Rita Zahara ini sendiri berkaitan dengan sosialisasi Empat Pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Agenda ini juga sekaligus dilakukan untuk kegiatan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan masyarakat.
 
Dalam pelaksanaan sosialisasi yang dihadiri 75 peserta tersebut, Rita Zahara memaparkan betapa pentingnya memahami dan melaksanakan pilar kebangsaan ini dalam kehidupan sehari hari.
 
Sedangkan untuk sesi dengar pendapat, dalam kegiatan ini Rita Zahara memberi kesempatan bagi warga untuk mengeluarkan pendapat dan keluh kesah tentang pembangunan di daerahnya.
 
Widodo, salah seorang ketua RW, megeluhkan minimnya pembangunan inprastruktur di daerah Muara Fajar Timur , seperti masih banyaknya warga yg belum menikmati listrik dan air bersih.
 
"Kami minta agar daerah ini di perhatikan dalam hal pembangunan terutama masalah listrik dan air bersih" tutur Widodo.
 
Lain lagi dengan permintaan salah satu kader posyandu, ia minta diperhatikan masalah makanan pendamping Asi untuk anak anak balita.
 
Setelah usai rapat dengar pendapat, sebagai penutup kegiatan sosialisasi 4 pilar, Rita Zahara turut membagikan makanan pendamping Asi, yg diperuntukkan bagi balita di wilayah Kelurahan Muara Fajar Timur. (Rls)

Terkini