TABRAKAN MAUT HONDA JAZZ, 2 Korban Tewas, Motor dan Warung Hancur Berantakan

Ahad, 22 Oktober 2017 | 17:25:36 WIB
Mobil Jazz tabrak warung setelah sebelumnya tabrak motor

CILACAP (RIAUSKY.COM) - Lagi-lagi, kecalakaan maut melibatakan mobil dan motor terjadi, kali berlangsung di ruas Jalan Wangon-Lumbir.

Diduga sopir mengantuk, Honda Jazz menabrak sepeda motor Jupiter. Setelah menabrak motor, mobil menyeruduk warung milik warga. Akibatnya, dua orang tewas.

Pengendara sepeda motor, Choerul Anam (17) warga Cilopadang Kecamatan Majenang Cilacap meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara, pembonceng Najih Iqomatul Hasban (17) meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Seperti dimuat Radar Banyumas, peristiwa tepatnya di Desa Kedunggede Kecamatan Lumbir, terjadi pukul 07.00, Jumat (20/10). Diduga sopir mobil bernama Anggar Istiono (24) warga Kalimanah Purbalingga itu mengantuk. Mobil kemudian oleng kanan dan menghantam motor.

Warga setempat, Sakirun mengatakan, korban tewas sempat tidak diketahui identitasnya. Sejumlah warga yang berada di lokasi menduga korban adalah warga Cilacap dilihat dari pelat nomor kendaraan.

“Warga menolong pembonceng yang masih hidup, sementara korban meninggal dunia tergeletak dengan luka parah di bagian kepala. Warga juga mengevakuasi mobil yang menabrak konter hape,” katanya.

Petugas Poslantas Wangon, Polsek Lumbir dan Puskesmas Lumbir ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Pembonceng dibawa ke Puskesmas Lumbir namun dirujuk ke RSUD Banyumas. Korban meninggal dunia dalam perjalanan.

Petugas Poslantas Wangon Aiptu Agus mengatakan, kendaraan motor Jupiter dan Honda Jazz rusak parah di bagian depan. Selain itu, konter HP milik warga Kedunggede bernama Sugeng Riyadi juga rusak setelah tertabrak mobil tersebut. Kecelakaan disebabkan mobil Honda Jazz yang oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor Jupiter dari arah berlawanan.

“Identitas pengendara sepeda motor tadi pagi belum diketahui. Dari informasi kartu ujian yang ada di saku, korban adalah lulusan SMK yang akan membuat KTP di kota Cilacap. Pembonceng mengalami luka parah tetapi meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit," katanya.

Saat ini kedua kendaraan diamankan di Mapolsek Lumbir. Kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Banyumas. Dia menambahkan, kondisi dua penumpang Honda Jazz selamat. Diduga pengemudi mobil mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya sampai oleng ke kanan. (*)

Terkini