Tiba di Pekanbaru Bawa SK Demokrat dan PPP, Firdaus-Rusli Effendi Disambut Ribuan Massa

Senin, 08 Januari 2018 | 21:10:41 WIB
Firdaus- Rusli Effendy disambut ribuan massa warga dan awak ojek online saat tiba di Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dr Firdaus ST,MT dan Rusli Effendi tiba di Pekanbaru membawa dukungan dari Partai Demokrat (PD)  dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketibaan keduanya langsung mendapat sambutan dari sejumlah warga kota. Termasuk diantaranya rombongan ojek online. 

Mereka mengawal kedatangan pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Riau tersebut mulai dari bandara SSK II Pekanbaru. 

Saat tiba, pasangan Firdaus-Rusli Effendi menggunakan pesawat Batik Air di bandara Sultan Syarif Kasim,   Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubenur Riau, Firdaus - Rusli langsung disambut ribuan simpatisan dari berbagai kalangan, Senin (8/01/2017).  

Dengan wajah ceria pasangan calon Gubernur Riau itu menyapa seluruh simpatisan yang setia menanti kedatangan calon pemimpin Riau masa depan itu. 

Firdaus dan Rusli Effendi datang mengenakan baju kemeja putih dan tanjak mereka berdua langsung menaiki kendaraan roda empat bak terbuka berkeliling Kota Pekanbaru. 

Dibelakang mereka terlihat ribuan kendaraan mengikuti, mulai dari driver ojek online, Tim Firdaus Center (TFC), relawan Firdaus (REVI), Sahabat Firdaus (Safir), Kader Partai PPP, Demokrat dan berbagai kalangan masyarakat lainnya turut mengiringi Firdaus Rusli.  

Di kantor Demokrat Jalan Arifin Ahmad, pasangan ini sempat menyampaikan sambutan di hadapan para simpatisan. 

Firdaus dalam sambutan itu menyampaikan rasa terima kasih kepada partai yang sudah mengusung dan masyarakat yang mendukungnya menuju Riau satu.  

Setelah dari kantor Demokrat, Firdaus-Rusli kembali diarak menuju kediaman dinas Walikota Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani. 

Sebelum sampai di Rumah Dinas, rombongan melewati rute keliling Kota Pekanbaru.  

Dari Kantor Demokrat Jalan Arifin Ahmad, rombongan menuju Jalan Soekarno Hatta dan masuk ke Jalan Soebrantas. 

Kemudian rombongan masuk ke jalan Arengka II dan berbelok ke Jalan Tuanku Tambusai.  

Di simpang Mal SKA, rombongan berbelok ke jalan Soekarno Hatta menuju Jalan Riau dan seterusnya menuju rumah dinas Walikota.  

Di kediaman dinas Walikota Pekanbaru Jalan A Yani, Firdaus dan Rusli kembali mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Riau yang telah mendukung dirinya untuk berlayar dalam memperebutkan kursi orang nomor satu di Riau.  

"Dukungan yang diberikan ke kami adalah bentuk kepercayan kepada kami untuk maju jadi pemimpin Riau. Dengan bulatnya dukungan ini, semoga Allah ridho, Amin." Seru seluruh simpatisan yang memadati kediaman Walikota Pekanbaru.(R04/mc)
 

Terkini