BRAKKK...Tabrak Pohon, NGERI, Ida Ayu Noviyani Tewas Mengenaskan, Tulang Dahi Retak

Ahad, 18 Februari 2018 | 16:53:07 WIB
Ida Ayu Made Noviyani (20), korban laka tunggal

RIAUSKY.COM - Kecelakaan lalu lintas hingga menimbulkan korban jiwa kembali terjadi. Seorang mahasiswi meregang nyawa dalam peristiwa mau tersebut.

Lakalantas ini terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur, Denpasar, Sabtu (17/2/2018) siang, sekitar pukul 11.00 wita.

Akibat peristiwa tersebut, korban yang mengalami luka parah pada beberapa bagian tubuhnya, meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Berdasarkan informasi di lapangan, peristiwa nahas tersebut menimpa seorang perempuan bernama lengkap Ida Ayu Made Noviyani (20), asal Banjar Tegeh Selang, Sanur Kaja, Denpasar.

Sesaat setelah kejadian, korban segera dibawa ke Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, Denpasar, untuk dilakukan pemeriksaan. Jenazah Noviyani dievakuasi menggunakan mobil ambulans ESR BPBD Kota Denpasar. 

Sementara itu, Ketua Bagian SMF Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, Denpasar, dr. Ida Bagus Putu Alit, ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima jenazah Noviyani yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Pihaknya menerima jenazah Noviyani Sabtu (17/2/2018) siang, sekitar pukul 11.45 wita.

"Benar, kami telah menerima jenazah korban lakalantas atas nama Ida Ayu Made Noviyani. Kami langsung melakukan pemeriksaan luar pada jenazah tersebut, sesaat setelah kami terima," tuturnya ketika dikonfirmasi melalui whatsapp, Sabtu (17/2/2018) malam seperti dimuat Tribun. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari dr. Alit, hasil pemeriksaan luar menunjukkan patah tulang, luka terbuka, dan lecet pada beberapa anggota tubuh Noviyani.

Dengan perkiraan waktu kematian kurang dari delapan jam sebelum dilakukan pemeriksaan.

"Ada beberapa luka terbuka dan lecet pada tubuh jenazah. Kami menemukan ada luka terbuka, lecet, bahkan memar pada bagian wajah. Dada kanan korban juga mengalami beberapa luka lecet. Selain itu, terjadi patah tulang pada dahi korban," tambahnya. 

Informasi yang diterima dari petugas yang enggan disebutkan namanya, jenazah Noviyani saat ini sudah tidak berada di Ruang Forensik RSUP Sanglah.

Jenazah sudah diambil dan dibawa pulang oleh pihak keluarga. 

Menurut informasi, kecelakaan tersebut merupakan lakalantas tunggal. Awalnya, mahasiswi yang tinggal di Jalan Danau Meninjau, Sanur, Denpasar Selatan ini melaju dari arah timur traffic light Sanur Paradise menuju selatan (traffic light Mc Donals) Densel.

Saat itu korban mengendarai sepeda motor Beat DK 7899 DT dengan kecepatan tinggi. “Motor yang dikendarai hilang kendali dan oleng ke kiri dan menabrak pohon perindang.

Korban terpental sekitar dua meter di aspal. Sedangkan motornya ringsek,” kata warga sekitar bernama Arik.

KasatLantas Polresta Kompol Rahmawati Ismail membenarkan kecelakaan tunggal yang menyebabkan mahasiswi STP tewas di lokasi kejadian.

“Setelah mendapatkan laporan, anggota langsung terjun ke lokasi kejadian. Korban ditemukan tak bernyawa dan langsung di evakuasi ke RS Sanglah,” imbuhnya seperti dilansir JawaPos. (*)

Terkini