Jalin Koordinasi dengan Sekretariat, PPS Simpang Tiga Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2018

Kamis, 22 Februari 2018 | 15:55:43 WIB

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setiap pekerjaan yang dilakukan bersama tentunya akan terasa ringan dan berjalan dengan lancar. Untuk mencapai hal tersebut tentunya harus ada keharmonisan setiap anggota di dalamnya. 

Menjalin keharmonisan dan semakin menguatkan kerjasama tersebut, maka PPS Simpang Tiga, kecamatan Bukitraya kota Pekanbaru selalu menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Sekretariat PPS. koordinasi dilakukan setiap minggu dimana dipaparkan sejauh mana kinerja PPS dalam rangka mensukseskan pilkada tahun 2018.

Kepada riausky.com ketua PPS Simpang Tiga Umi Aisyah, mengatakan antara PPS dan Sekretariat harus dapat bekerjasama dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu. Dimana untuk urusan kesekretariatan misalnya surat menyurat PPS dibantu sekretariat, sementara untuk urusan lapangan PPS yang langsung turun. 

"Maka dari itu segala keluh kesah ataupun kegundahan sebaiknya langsung dikoordinasikan dulu kepada sekretariat. Sehingga permasalahan yang ada menemukan solusi," ungkap Umi.

Ia juga menambahkan, koordinasi merupakan salah satu kunci menciptakan lingkungan kerja yang positif dan nyaman sehingga tidak adanya beban berat dalam mensukseskan pilkada ini. 

Sementara perwakilan Sekretariat PPS  Simpang Tiga Rizky A, mengatakan dengan adanya pertemuan rutin yang kita laksanakan ini dimana memberitahu kepada kami sejauh mana kegiatan PPS di kelurahan Simpang Tiga berjalan,  sehingga kami mengetahui proses dan kendala yang dihadapi PPS. 

"Tentunya kami berharap mudah-mudahan kedepannya akan tercipta teamwork yang solid demi mensukseskan pilgubri 2018," pungkas Rizky dalam pertemuan tersebut. 

Pertemuan ini dilaksanakan Kamis (22/02/2018) di kantor sekretaria lurah Simpang Tiga kecamatan Bukitraya kota Pekanbaru. 

Rencananya kedepan akan menjadi pertemuan rutin untuk mengetahui progres dan juga perkembangan persiapkan pilkada 2018. PPS bersama Sekretariat Simpang Tiga siap sukseskan Pilkada serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018. (R05)

Terkini