BRAKKK... Avanza 'Cium' Truk, 2 Tewas dan 2 Lainnya Luka Berat

Sabtu, 23 Juni 2018 | 09:53:08 WIB

RIAUSKY.COM - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura, tepatnya di Jalan Tuban-Semarang Km 44-45, Desa Sukolilo, Kecamatan Banjar, Kabupaten Tuban, Jumat (22/6) pagi.

Sebuah mobil Avanza diketahui menabrak truk yang tengah terparkir di pinggir jalan. Akibatnya, dua korban meninggal dunia dan dua lainnya luka berat.

Kecelakaan tersebut bermula ketika kendaraan Avanza nopol G 9012 TP berwarna hitam melaju dari arah Semarang ke Surabaya. Tiba di lokasi, tiba-tiba mobil tersebut menabrak dua truk nopol L 8277 UZ dan L 9965 UZ yang sedang parkir di selatan jalan.

Selain menabrak truk yang tengah terparkir, mobil yang dikemudikan Bambang Sunedy, 48, warga Desa Tembok Luwung, Kecamatan Adiwerna, Tegal, Jawa Tengah (Jateng) tersebut diketahui juga mengenai tiga orang pengemudi dan kernet truk yang berada di samping truk tersebut.

Akibatnya, dua orang meninggal dunia. Sementara dua lainnya mengalami luka berat sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

"Mobil tersebut membawa rombongan keluarga dan melaju dalam kecepatan tinggi. Mobil itu, tiba-tiba oleng lalu menabrak truk yang sedang parkir di selatan jalan," kata Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar, Jumat (22/6) seperti dilansir Jawapos.com.

Eko menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi di lokasi. Kecelakaan tersebut diduga karena pengemudi mobil dalam kondisi ngantuk. Dua korban yang tewas adalah Mochamad Toha, 26, warga Desa Warugunung dan Didik Sulistiono, 30, warga Desa Jolotundo, Kecamatan Lasem, Rembang.

Sedangkan korban luka berat adalah M Khoir, 32, awak truk asal Rembang dan Bambang Sunedy yang merupakan pengemudi dari Avanza.

"Dua korban yang meninggal adalah awak dari truk yang sedang parkir, untuk yang luka berat juga sudah dibawa ke rumah sakit. Kita imbau, agar pengemudi istirahat sesaat ketika ngantuk," tutupnya. (R03)

Terkini