Ini Foto-foto Tri Murtini, Wanita Berjilbab yang Tewas Dibunuh Kekasihnya Lalu Dibuang ke Sungai

Sabtu, 14 Juli 2018 | 20:29:57 WIB
Tri Murtini @Facebook.com

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sungguh malang nasib yang menimpa Tri Murtini (24), wanita berjilbab ini tewas dibunuh dengan sadis oleh kekasihnya sendiri.

Tragisnya lagi, usai membunuh korban, pelaku mengambil harta benda korban lalu membuang jasadnya ke sungai.

Peristiwa pembunuhan itu sendiri baru diketahui saat seorang warga menemukan jasad korban yang setengah telanjang sudah membusuk di aliran Sungai Umban RT04/RW20 Kelurahan Sri Meranti - Kota Pekanbaru pada Kamis (21/6/2018) lalu.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan tersebut, pelakunya orang dekat korban bernama Andre Saputra alias Andre (27).

Pelaku merupakan pekerja di sebuah bengkel elektronik di jalan Jendral Sudirman Pekanbaru yang baru dikenalnya beberapa waktu terakhir di sebuah media sosial.

Motif pembunuhan yang dilakukan Andre pun akhirnya terungkap. Dalam olah tempat kejadian perkara yang dilakukan aparat kepolisian pelaku mengaku melakukan perbuatan keji dan sadis yang merenggut nyawa kekasihnya karena ingin mendapatkan harta benda korban.

Tersangka pelaku berencana mengambil harta benda milik korban. Namun, dikarenakan korban menolak dan melakukan perlawanan, pelaku memukul dan menghantam kepala korban dengan kayu bloti yang akhirnya merenggut nyawa Tri Murtini. 

Kepada petugas, Andre mengaku sebelumnya mengajak korban jalan-jalan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna merah Nopol BA 2332 HY tanpa surat dan selanjutnya mengajak korban ke Jalan Sungai Umban, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru untuk berhubungan badan. 

Puas berduaan, Andre tiba-tiba emosi saat korban enggan menyerahkan perhiasan emasnya. 

Ia pun kemudian menghantam kepala korban dengan menggunakan kayu broti yang panjangnya hampir satu meter. Hantaman ini kemudian membuat korban langsung tersungkur dan tewas ditempat. 

Tak sampai disitu, Andre lantas menyeret tubuh Tri dan menghanyutkannya di aliran sungai. Kemudian ia bergegas menghidupkan sepeda motornya, dan meninggalkan korban yang telah tewas. (*)

Terkini