Waduh, 'Jokowi' dan 'Prabowo' Bertarung di Game SmackDown, Tonton Videonya Biar Tahu Siapa yang Menang!

Ahad, 11 November 2018 | 15:49:30 WIB
Prabowo vs Jokowi di SmackDownPrabowo vs Jokowi di SmackDown, WWE 2K18. (Foto:Ramen Reigns/YouTube)

RIAUSKY.COM - Kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 memang memunculkan berbagai kreativitas di media sosial.

Berbagai meme, komentar, kartun dan video pendek bertebaran di Facebook, Twitter, Instagram, atau Youtube—dari yang halus sampai yang kasar melebih batas.

Yang paling anyar, muncul di Youtube animasi pertarungan antara dua calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan Joko Widodo alias Jokowi dengan setting World Wrestling Entertainment SmackDown.

Video di Youtube itu diunggah oleh akun Smackin Bloon diberi judul Jokowi vs Prabowo WWE kini sudah ditonton jutan kali sejak diunggah pada tanggal 18 Mei 2018 lalu. 

Seperti dilansir reviewbekasi.com, Prabowo tampil pada awal video dengan pakaian yang kerap dipakai selama ini. Kemeja dengan dua kantong warna coklat (belakangan lebih sering berwarna putih).

Jokowi muncul belakangan dengan mengendarai motor layaknya ketika dia tampil pada pembukaan Asian Games 2018 pada Agustus lalu.

Keduanya kemudian saling bertarung layaknya pertarungan WWE SmackDown yang sempat tenar di televisi beberapa tahun lalu.

Video Jokowi vs Prabowo WWE kemungkinan besar akan memunculkan pro dan kontra di masyarakat karena ‘menggambarkan’ kekerasan ala SmackDown. Keduanya saling pukul dan banting layaknya tayangan perkelahian bohong-bohongan itu.

Silakan menyaksikan di sini deh kalau mau tahu siapa yang menang pada pertarungan Jokowi vs Prabowo di WWE ini. (R02)

Terkini