Bupati Rohul Lepas Pawai Semarak Ramadan 1440 H

Jumat, 26 April 2019 | 18:32:36 WIB
Bupati Rokan Hulu H Sukiman bersama Pejabat Rokan Hulu saat menyaksikan Pawai Semarak Ramadan 1440.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu H Sukiman bersama Forum Pimpinan Daerah Rokan Hulu secara resmi melepas rombongan Pawai Semarak Ramadan 1440 H,pada Jumat (26/04).

Prosesi pengibaran bendera Pawai Semarak Ramadan 1440 H yang dilaksanakan pada Pukul 15:15 Wib,dilakukan langsung oleh H Sukiman, sebagai tanda pelepasan barisan Pawai Semarak Ramadan yang diikuti oleh para pelajar dan utusan Pemerintah Kecamatan se Rokan Hulu.

Pawai Semarak Ramadan 1440 H Ramadandilakukan diruas Jalan Tuanku Tambusai Kota Pasir Pengaraian dengan mengambil garis star di persimpangan Mesjid Al-Muhajirin dan akan Finish di Komplek Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu.

Pawai Semarak Ramadan 1440 H yang disaksikan oleh ribuan masyarakat Rokan Hulu dan para pejabat dilingkungan Pemda Rokan Hulu serta Aparatur Sipil Negara di Rokan Hulu itu, terlihat berlangsung meriah meski dibawah sedikit kucuran air hujan akibat cuaca yang kurang mendukung.

Dalam sambutannya, Bupati Rokan Hulu H Sukiman menyampaikan, agar kaum muslimin di Rokan Hulu untuk tetap bersemangat dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 H.

"Tingkatkanlah nanti amal kebaikan di bulan Ramadan 1440 H. Semoga Dosa yang telah diperbuat, diampunkan Allah. Aamiin" Papar Sukiman.

Dalam menyambut bulan suci Ramadan 1440 H, Pemda Rokan Hulu bekerjasama dengan Badan Pengelolah Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu menyelenggarakan berbagai lomba, diantaranya lomba Tahfizh Alquran, Sarhil Quran,Tartil Quran dan Lomba Rebana antar Sekolah se Rokan Hulu. (Advetorial Pemda Rokan Hulu.)

Terkini