Ditanya Faldo Soal Kemungkinan Jadi Menteri Muda Jokowi, Sandiaga: Udah Ga Milenial Bro, Ini Kolonial...

Selasa, 13 Agustus 2019 | 12:23:12 WIB

RIAUSKY.COM - Politikus PAN Faldo Maldini dibuat tertawa terpingkal oleh Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Momen tersebut tampak dalam video yang diunggah Faldo Maldini dalam channel YouTube Faldo Maldini, Sabtu (10/8/2019). 

Faldo Maldini membicarakan banyak hal dengan Sandiaga Uno yang sempat menjadi calon wakil presiden dalam Pemilihan Presiden 2019 lalu. 

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno menggoda Faldo Maldini dengan menyinggung menteri milenial.

Berawal dari Sandiaga Uno yang menceritakan tentang kondisinya sekarang pasca kalah dalam Pilpres Serentak 2019 

Sandiaga Uno menjelaskan, dirinya tidak berdiam diri tanpa melakukan apapun setelah kalah di Pilpres 2019.

"Saya bilang kemaren ke temen-temen it's over. Tapi gimana sekarang kita mengawal dengan baik tanpa nyinyir, tanpa baperan apalagi tanpa julid. Itu kita pastikan jalan terus. You (Faldo Maldini-red) continue your creating. Saya dengan pekerjaan saya di rumah siap kerja dan ok oc dan beberapa kegiatan lainnya, kita lihat dan kalau kita lakukan dengan baik maka bangsa ini semakin positif ," kata Sandiaga Uno.

Faldo Maldini kemudian menambahkan bahwa jika dirinya dan Sandiaga Uno tetap maju terus mereka akan bertemu lagi di perjalanan yang sama.

"Saya percaya sih, bang kalau kita jalan terus kita akan bertemu lagi, bang. Karena kalau kita nggak sama-sama jalan kita nggak akan ketemu. Dan mungkin untuk relawan-relawan (relawan Prabowo-red) juga sih," timpal Faldo Maldini.

"Insya Allah. Tetap jalan, bergerak selalu think positive punya sense of optimism," kata Sandiaga Uno.

"Mungkin kita ga dapat amanah kali ini tapi hal-hal yang kita anggap baik mungkin Allah bagi ga baik, hal yang kita anggap jelek ternyata baik dimata Allah," papar Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno lantas menyinggung tentang dirinya yang pernah menang di Pilkada DKI 2017.

"Buat saya ini perjalanan spiritual, saya rasakan sekali manfaat dari kemarin saya pernah menang di Pilkada, saya pernah ngerasa on top of the world, tapi gak nyampe waktu setahun saya mesti berjuang kembali dan akhirnya ada di posisi sekarang ini," ungkpanya.

Sandiaga Uno pun menyebut dirinya tidak merasa menyesal dengan kondisi sekarang ini.

"Saya ga ada satu regret (menyesal -red) pun, sedikitpun juga, buat saya life is one way ticket bahwa kita dikasih kesempatan sekali kita ambil, kesempatan tersebut kita berikan yang terbaik totalitas. Kalau Allah belum kasih amanah ini ke kita, kita tetap lakukan dengan segala kemampuan kita ," katanya.

Kemudian, Sandiaga Uno tiba-tiba menyebut jika Faldo Maldini digadang menjadi menteri milenial.

"Tapi katanya Faldo lagi digadang-gadang jadi menteri milenial," ucap Sandiaga Uno.

Faldo Maldini sontak merespon apa yang disampaikan Sandiaga Uno. Wakil Sekjen PAN itu menyinggung soal kekalahan.

"Ya gimana, kita kalah bang, jangan banyak gaya kalau kalah," ucap Faldo Maldini sambil tertawa.

Sandiaga Uno pun kembali menanggapinya.

"Gini bro, lu tetep gaya walaupun kalah, tapi jangan berharap, jangan ngarep.com, kerja kerja aja, tapi kalau ditunjuk ya mau juga kan?" kata Sandiaga Uno.

"Oh engga masih banyak ada bang Sandi, jangan saya dulu masih panjang," ucap Faldo Maldini. "Udah ga milenial bro, ini kolonial," sambung Sandiaga Uno. (R03)

Sumber: Tribunnews.com

Terkini