Waspada... Begal Kini Beraksi di Jalan Padat Lalin

Selasa, 19 Januari 2016 | 13:18:42 WIB
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hati-hatilah bagi pengendara sepeda motor jika melewati jalan sepi malam-malam. terutama bagi Kaum wanita. Kini tindakan kejahatan tidak hanya terjadi dijalanan kampung yang sepi, bahkan terjadi dijalan lintas yang masih banyak pengendara yang berlalu lalang.
 
Pencurian dengan kekerasan (curas). Dimana pelaku nekat melakukan aksinya di jalan Kaharuddin Nasution yang merupakan jalan lintas yang masih banyak dilalui diorang hingga malam hari.
 
Kejadian berawal saat Rifa Amelia (21) seorang karyawan swasta hendak pulang kerumahnya di Kubang Raya, pada Minggu 17/01 pukul 22.00 WIB. tiba-tiba tepat didepan SMK Pertanian datang dari arah belakang dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z tanpa TNKB membunyikan klakson menyuruh Rifa untuk berhenti.
 
Ketika dirinya hendak berhenti pelaku yang berada dibelakang langsung mendorong tangan kanan Rifa sehingga membuatnya terjatuh dari sepeda motor kemudian pelaku tersebut langsung membawa kabur sepeda motor Rifa.
 
"Untuk palaku curas masih dalam proses penyelidikan sampai saat ini. Untuk itu kepada masyarakat kami menghimbau untuk selalu waspada ketika mengendarai sepeda motor dan jangan berhenti bila ada orang tidak dikenal menyuruh berhenti. Hindari tempat sepi dan pulang larut malam," ungkap Kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Richardo Sik melalui Kanit Reskrim IPDA M Bahari Abdi kepada riausky.com Selasa 19/01 dimabes polsek Bukit Raya.
 
"Adapun jenis sepeda motor korban adalah merk honda beat warna.hitam dengan Plat nomor BM 6637 OO dan akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar 15.000.000." Lanjutnya. (R06)

Terkini