Waspada...Bandar Besar Narkoba Kabur dari Tahanan Polres Rohul

Kamis, 28 Januari 2016 | 17:42:29 WIB
AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Masyarakat diminta waspada dan juga ikut membantu pihak kepolisian untuk menangkap kembali gembong narkoba yang kabur dari tahanan Polres Rokan Hulu.

 
Diakui oleh Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum, polisi masih melakukan pengejaran terhadap Hendri Manurung (35), tahanan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas II B Pasir Pengaraian yang kabur pada Sabtu (9/1) lalu.
 
Menurutnya tersangka Hendri bukan hanya terkenal sebagai bandar Narkoba jenis sabu yang ditakuti dan disegani. Namun ia juga terkenal sangat licin, dan sering berpindah-pindah tempat. Apalagi, sambung Pitoyo, tersangka juga punya senjata api. 
 
"Dari informasi kami, dia bandar sabu besar di daerahnya (Padang Lawas, Sumatera Utara). Dia tak segan-segan, mental tersangka ini sudah mental penjahat, dan mental bandar (Narkoba)," ujar, Kamis (28/1).
 
Kepolisian sendiri sudah melakukan mapping soal sepak terjang Hendri. 
 
Sebagai catatan, Hendri Manurung merupakan tahanan titipan Kejaksaan Negeri Pasir Pengaraian atas perkara peredaran Narkoba dan pengancaman menggunakan air softgun.
 
Warga Sei Korang, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas, Sumut ini kabur dari pintu utama LP Pasir Pengaraian, Sabtu lalu sekira pukul 10.40 WIB, setelah menodongkan benda mirip senjata api, dibantu seorang pria yang sudah menunggunya di depan LP. (R02)

Terkini