Pagi Ini Dilantik, Malam Tadi Wali kota Sudah Perkenalkan M Noer Sebagai Sekdako

Senin, 01 Februari 2016 | 01:51:36 WIB
M Noer MBS
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Entah kelepasan atau disengaja, malam tadi, Wali Kota Firdaus ST,MT memperkenalkan kepada publik bahwa Drs H M Noer MBS adalah Sekdako Pekamnbaru yang baru.
 
Dihadapan ribuan warga yang hadir dalam acara pengukuhan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru yang dilaksanakan di Lapangan Bukit, Senapelan, Wali Kota sambil bercanda menyampaikan kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk menanyakan cara untuk mendapatkan kantor untuk pengurus LPM Pekanbaru.
 
''Ya, ini soal kantor, sebagaimana yang disampaikan, supaya besok pengurus menemui Sekda, Pak M Noer, seperti apanya,'' ungkap Firdaus yang disambut senyuman dari banyak pejabat kota yang hadir lengkap malam tadi.
 
Sesuai jadwal, M Noer MBS yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I Sekdako Pekanbru dilantik sebagai Sekda Kota Pekanbaru pada Senin (1/2/2016) pagi ini. 
 
Puluhan  karangan bunga juga terlihat sudah terlihat memenuhi pekarangan dan trotoar di depan kantor Wali Kota Pekanbaru di Jalan Sudirman Pekanbaru. 
 
M Noer MBS sendiri termasuk pejabat senior di lingkungan Pemko Pekanbaru. Karirnya dibangun dari struktur terendah, mulai dari tingkat kelurahan hingga terakhir menjabat sebagai Asisten I bidang pemerintahan.
 
M Noer pernah menjabat sebagai Camat di wilayah Rumbai, Bukitraya, juga pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Kepala Badan kepegawaian Daerah(BKD), Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan terakhir dipercaya menjadi Asisten I Sekdako Pekanbaru.(R11)

Terkini