YBM PLN UIDRKR Berikan Bingkisan Hari Ibu untuk Lansia Dhuafa dan Muslimah Tangguh

Jumat, 30 Desember 2022 | 12:01:11 WIB
YBM PLN UIDRKR Berikan Bingkisan Hari Ibu untuk Lansia Dhuafa dan Muslimah Tangguh, Serta Santunan untuk Anak Yatim Dhuafa & Dhuafa.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- YBM PLN UIDRKR Berikan Bingkisan Hari Ibu untuk Lansia Dhuafa dan Muslimah Tangguh, Serta Santunan untuk Anak Yatim Dhuafa & Dhuafa.

Pekanbaru-Dalam rangka momentum hari ibu, dan doa syukur serta harapan di akhir tahun 2022 Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Daerah Riau dan Kepri (UIDRKR) melaksanakan kegiatan program berbagi bingkisan hari ibu untuk lansia dhuafa dan muslimah tangguh, serta memberikan santunan untuk anak yatim dhuafa dan anak dhuafa. (29/12/22).

Acara ini berlangsung di Masjid Adh Dhiya Kantor PLN UIDRKR yang dihadiri oleh Edi Cahyono Senior Manager Perencaan bersama Senior Manager Keuangan Ambo Tuo, Wakil Ketua YBM PLN UIDRKR beserta Pengurus YBM PLN UIDRKR, Ketua DPD SP PLN UIDRKR, PIKK UIDRKR, Camat Payung Sekaki Kota Pekanbaru Dra. Rahma Ningsih, M.Si, serta para penerima manfaat program bingkisan hari ibu dan anak yatim dhuafa.

Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak mulai dari kantor Unit Induk Daerah (UID) sampai dengan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dengan total anggaran sebesar Rp.375.000.000,- dan total penerima manfaat sebanyak 700 orang, yang tersebar se-Riau dan Kepri, selain pemberian bingkisan dan santunan, dilaksanakan juga doa bersama anak yatim dhuafa dan dhuafa sebagai syukur PLN dan YBM PLN atas segala pencapaian selama tahun 2022, dan terimakasih YBM PLN kepada para muzaki pegawai atas segala dukungan di tahun 2022, serta harapan dalam menyongsong kerja-kerja besar di tahun 2023  untuk terus dapat menjejak manfaat dan wujudkan kemandirian."ucap Zul Fendi, Wakil Ketua YBM PLN UIDRKR

Camat Payung Sekaki Kota Pekanbaru Dra. Rahma Ningsih, M.Si menyampaikan apresiasi atas acara ini, bahwa ini merupakan kegiatan yang mulia dan kita doakan bapak/ibu karyawan PLN selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, dimurahkan rizkinya, serta diberikan kemudahan dalam berkerja dengan sebaik-baiknya. Dan atas nama pemerintah kami menyampaikan terima kasih semoga kegiatan-kegiatan ini terus berkelanjutan.”ucap Dra. Rahma Ningsih, M.Si, Camat Payung Sekaki.(*)

Terkini