Ketika Wajah Babak Belur Venna Melinda Diragukan Jadi Korban KDRT, Kok Bisa?

Ahad, 15 Januari 2023 | 19:45:58 WIB
Venna Melinda (Foto: instagram.com/verrellbramasta)

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Kejanggalan dirasakan seorang pakar telematika, Febry Abimanyu atas bukti foto Venna Melinda yang babak belur usai bertengkar dengan Ferry Irawan.

Menurut Febry, biasanya wanita akan mengambil banyak foto untuk bukti bahwa dirinya telah mendapat KDRT daripada hanya satu foto.

"Sekarang saya menggunakan logika, apabila seseorang mengalami KDRT pasti nggak main-main makanya dia membuat bukti foto. Tapi apa iya kalau bukti foto masa fotonya cuma satu kali sebagai wanita pasti berkali-kali nggak mungkin hanya satu," beber Febry.

"Darahnya keluar dari kiri sebelah kanan sebagian hilang, di bawah bibir itu kelihatan ada tiga darah keluar, darah apa yang menetes di atasnya kecil di bawahnya melebar ini nggak masuk akal. Lalu di bajunya di leher ada bercak-bercak itu dari mana? Kalau bercak di sini biasanya terjadi karena ada cipratan dari arah depan," sambungnya.

Ferry Irawan memang sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT terhadap Venna Melinda. Ferry saat ini dikabarkan berada di Jakarta.

Belum lama ini Venna mengaku bahwa KDRT dipicu karena ia terganggu dengan sindiran Ferry soal dosa perempuan yang menolak untuk berhubungan seksual.

"Jam 03.00 WIB itu dia (Ferry) berusahalah untuk melakukan hubungan, tapi saya enggak mau, karena saya capek. Saya mau kerja, besok pagi (Minggu 8/1) saya sudah janji ke Tulungagung dengan teman-teman struktur dan masyarakat," cerita Venna Melinda, seperti dilansir Insertlive.com.

"Jam 06.00 WIB pagi saya bangun, saya dikirimin link. Disindirlah, inilah dosa perempuan, harusnya tidak begitu. Di situ saya terganggu. Saya bilang 'Sekarang saya sudah berhijab, tapi dia towel semua organ saya, kasar lah'. Kami ribut, saya bilang mau kerja, akhirnya dia peluk, dia minta maaf," sambungnya.

Pertengkaran itu kembali terjadi keesokan harinya saat Venna tengah bersiap-siap untuk berangkat ke Tulungagung.

"Habis itu jam 07.00 WIB saya lagi dandan, saya tutup pintu kamar mandi, karena saya mual. Dia kan lagi BAB, saya tutup, marah lagi. Saya merasa sudah capek, saya mau kerja, tapi itulah jadi pemicu, sampai akhirnya berantem dan saya histeris," bebernya.

Akibat hal itu, Ferry langsung menekankan dahinya ke hidung Venna Melinda hingga mematahkan tulang hidungnya. Hidung Venna langsung mengeluarkan banyak darah. (*)

Terkini