Besok, Disketapang, Perhimpunan Dokter Spesialis Urologi, IAUI Riau dan PMI Gelar Bazar Murah di Cut NYak Dhien

Sabtu, 18 Maret 2023 | 07:11:00 WIB

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Besok, Ahad (19/3/2023) Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru bekerja sama dengan Persatuan Dokter Spesialis Urologi, IAUI dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru menggelar Bazar Sembako Murah di Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru.

Kegiatan Bazar Sembako Murah ini dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Bakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan, senam massal dan konsultasi kesehatan, donor darah juga talkshow oleh penyelenggara.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Dinal Husna SH, M.Si, Jumat (17/3/2023) siang.

Dijelaskan dia, Bazar Sembako Murah ini dilaksanakan bekerja sama dengan sejumlah stake holder dan sejumlah kegiatan sosial.

Untuk bahan pangan yang disediakan pada Bazar Sembako Murah ini, disebutkan di antaranya adalah, beras, gula, minyak goreng, sardens,  nugget dan otak-otak.

Untuk pembeliannya, masyarakat bisa melakukan dalam bentuk satuan, artinya tidak per paket dengan jumlah maksimal pembelian beras sebanyak 2 karung kemasan 5 kilogram, minyak goreng kemasan 2 liter, 1 kilogram gula pasir, sardens dan penjualan dalam jumlah tidak dibatasi untuk nungget.

Dia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen ini untuk berbelanja.

Dikarenakan bersamaan dengan pelaksanaan Car Free Day, dia juga menjelaskan, bazar dilaksanakan selama persediaan ada untuk setiap komoditas.(*)
 

Terkini