200-an Anggota IKPBS Jalin Silaturahmi, Ini Agenda Penting yang Dibahas

Ahad, 15 Mei 2016 | 13:44:55 WIB
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk menjalin silaturahmi, Sekitar 200-an orang Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan Sekitarnya (IKPBS) Kota Pekanbaru, menggelar pertemuan, membahas beberapa agenda di rumah penasehat IKPBS Pekanbaru, Zulfan Hafiz di Jalan Rajawali Panam, Pekanbaru, Sabtu, kemarin.
 
Pertemuan kemarin juga dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj serta menyambut Bulan Suci Ramadan serta membahas agenda penting IKPBS ke depan, salah satunya menyambut Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pekanbaru, yang digelar pada Februari 2017 mendatang.
 
“Acaranya berlangsung penuh khidmat dan kekeluargaan. Khusus Pilwako, tentunya kami (IKPBS,red) mendukung putra terbaik produk asli Negeri Junjungan (julukan Kota Bengkalis),” kata Ketua IKPBS Pekanbaru Abdul Karim Yunus SH MM, kepada wartawan, saat dikonfirmasi, Ahad, 15 Mei 2016.
 
Dalam acara tersebut, hadir pula mantan Bupati Bengkalis DR H Syamsurizal yang juga Penasehat IKPBS. Dalam sambutannya, dia menyambut baik kegiatan tersebut serta mendukung penuh kader yang juga putra asli Bengkalis, Zulfan Hafiz yang merupakan putra terbaik kota junjungan untuk memimpin Kota Bertuah ke depan.
 
“Patut didukung bersama, untuk kemenangannya. Kita harus merapatkan barisan untuk hal ini,” ucapnya mengajak.
 
Majunya putra asal Bengkalis dalam bursa pencalona Pilwako 2017 mendatang tersebut, disebutkannya agar pekanbaru bisa mengalami perubahan di tangan dingin sosok calon muda Zulfan Hafiz.
 
“Jangan ragu-ragu, kita harus mendukung putra Bengkalis, yang tentunya bisa melayani, mengayomi serta melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Kita harus percayakan sosok muda ini,” pungkasnya. (R04)

Terkini