Pergi Mencari Ikan, Pria Teluk Kiambang Ini Ditemukan Mengapung di Sungai Indragiri

Ahad, 26 Juni 2016 | 15:26:04 WIB
Sampan milik korban saat ditemukan warga. Foto Spiritriau.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Nasib Naas di alami salah seorang  Warga Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Aldi Alias Martinus (30). 
 
Sempat hilang di Perairan Sungai Indragiri, Sabtu, 25 juni 2016, tubuhnya ditemukan warga Ahad, 26 Juni 2016 sekitar Pukul 03.00  WIB dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.
 
Penemuan mayat Aldi sendiri bermula dari penemuan sebuah pompong hanyut yang saat ditemukan tidak ada penghuninya. Warga yang penasaran lantas menarik pompong tersebut.
 
Setelah ditarik barulah warga tahu kalau itu adalah pompong milik Aldi. Sementara sang pemilik, setelah dicari tidak ditemukan, sehingga, warga pun mulai menyisir Sungai Indragiri. 
 
Hampir satu malam melakukan pencarian, akhirnya warga menemukan tubuh Aldi sudah mengapung di tepian dengan kondisi tidak bernyawa lagi. Belum diketahui apa penyebab kematian Aldi.
 
Namun begitu, sejumlah warga menyebutkan kalau sebelum pergi, Aldi sempat terlihat berangkat menuju perairan untuk mencari ikan. 
 
Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Ipda Herman Putra membenarkan penemuan mayat warga tepian Sungai Idnragiri tersebut. 
 
''Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di perairan Sungai Indragiri. Sampai sejauh ini masih dilakukan penyelidikan terkait penyebab korban meninggal. Namun, saat ini mayat korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,'' kata dia.(**/R03)

Terkini