Dituntut Mundur Oleh Mahasiswa UPP, Feliatra: Saya Sudah Melakukan yang Terbaik

Selasa, 27 September 2016 | 05:41:08 WIB

PASIR PENGARAIAN(RIAUSKY.COM)-Aksi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP) yang di gelar Senin (26/092916) yang menuntut agar Rektor UPP Feliatra
mundur dari jabatan ditanggapi orang nomor satu di UPP ini.

Ditempat terpisah, Rektor UPP Feliatra saat dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan, dirinya sedang Dinas Luar daerah, namun telah mengetahui aksi yang dilaksanakan mahasiswa dan mahasiswinya tersebut. "Kita lihat saja kedepan, karena saya sudah melakukan yang terbaik untuk meningkatkan berbagai kompetensi tenaga pengajar atau dosennya termasuk penambahan kejuruan mata kuliah para mahasiswa dan mahasiswi," katanya.

Sementara terkait dugaan tidak transparan dalam Penggunaan dana di Kampus , baik dana Hibah APBD Rohul, baik operasional dan beasiswa, Feliatra mengaku tidak ada yang di sembunyikan dalam penggunaan dana tersebut.

 "Selalu kita terbuka, untuk tahun 2015 dana operasional senilai Rp 2,5 Miliar, untuk beasiswa 7 orang dosen senilai Rp 2.7 Miliar yang melaksanakan studi doktorialnya (S3), itu dana hibah dari APBD Rohul dan di Tahun 2016 ini kita masih belum terima," akuinya.

Selain itu, lanjutnya, Mahasiswa UPP merupakan mahasiswa yang meraih dana Program Kreatifitas Mahasiswa PKM terbanyak di kopertis wilayah X.

Dirinya juga menilai aksi mahasiswanya itu ada yang memprovokasi"diduga dimanfaatkan oleh oknum yang tidak suka akan kemajuan UPP saat ini,"tungkasnya.

Tentang masa jabatan Rektor dibenarkannya berakhir 30 September 2016, saat ditanya apa mencalon lagi, dirinya tidak berkomentar.(RO3)

Terkini