Perkenalkan Asus ROG G752VS di Pekanbaru, Ini Daftar Harganya

Kamis, 29 September 2016 | 03:39:45 WIB

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Asus akhirnya kembali merilis notebook gaming andarannya yang telah dilengkapi dengan sokongan teknologi chip grafis terbaru yaitu GTX 1000 series. Prosesor intel Core i7 dan memori video GDDR5 berkafasitas 8GB untuk gaming terbaik. Produk ini telah dinanti-nanti oleh para gamars enthusiast ataupun extreme gamers.

 
Perangkat ganing tersebut adalah ASUS ROG G752VS merupakan line up notebook gaming terbaru di 17 inci. Upgrade yang disediakan dalah teknologi graphics card mutakhir buatan Nvidia seri ke-10. Varian terbaru merupakan gerakan VGA yang di perkenalkan Nvidia baru-bari ini, yang tentu saja terlebih kuat fan mumpuni dari generasi pendahuluan.
 
"Dengan kehadiran netobook gaming ROG G752VS tentu semakin mempertegas komitmen ASUS untuk selalu mempersembahkan ganing machine yang mampu bagi kalangan gamer," kata Country Product Group Leader Asus Idonedia Julia, melalui Public Relations, Marisa Pratiwi. Selasa (27/9)
 
Masira menjelaskan, ASUS ROG G752VS dirancang dengan berbagai macam perbaruan dari aspek dapur pacu. Pada prosesor yang digunakan Intel di generasi ke-6 core i7-6820HK yang merupakan proses versi untock, sehingga dapat di overclock performanya.
 
Bahkan G752VS telah didukung dengan teknologi Virtual Reality (VR) dan memiliki RAM DDR4 sebesar 64GB yang mampu di-overclock hingga kecepatan 2400 MHk. Kartu garansi yang digunakan pada G752VS adalah Nvidia 1070 dengan video memori sebesar 8GB berjenis DDR5.
 
Tidak hanya itu, gamers pun dimanjakan dengan penyimpanan ekstra lega mencapai 2TB yang terdri dari storege berjenis HDD berukuran 1TB dan 2 strogare berjenis SSD berukuran 512GB.
 
Hal ini akan semakin menambah keseruhan dalam bermain karena gamer bisa menyimpan game dalam jumlah banyak. Dengan mengunakan SSD pun membuat sistem akan mampu berjalan lebih lancar dan cepat.
 
"Teknologi G-SYNC akan mensingkronkan refrest rate display dengan GPU, menghilangkan screen tearing dan meminimalisir lag. Hasilnya tampilan tampak instran, objek terlibat lebih tajam dan gameplay menjadi lancar," pungkas Marisa.
 
Dalam paket pembelian juga turut dibundling secara gratis ROG Bagpack, ROC Gaming Mouse dan ROG Headset untuk pengguna. Di Indonesia, Notebook gaming yang disediakan bersama sistem operasi bawaan Windows 10 dibanderol dengan haraga Rp.59,299 juta. (R10)

Terkini