PRIA INI BEJAD, DIA PERKOSA BAYI 4 TAHUN. Di Rumahnya Ditemukan Kolor Merah Jambu dan Ohhh...

Ahad, 25 Desember 2016 | 19:50:06 WIB
Ilustrasi.
PUJUD (RIAUSKY.COM)- Pria AT (23),warga RT 002 RW 002 kepenghuluan Air Hitam, kecamatan Pujud ini mungkin sudah tak tahu lagi harus kemana menyalurkan hasrat kelelakiannya.
 
Dia nekat memperkosa seorang bocah balita umur empat tahun berinisial As yang tak lain anak  tetangganya saat sedang bermain ayunan di depan teras rumah neneknya di Dusun  II RT 05 RW 02 kepenghuluan Air Hitam Kecamatan Pujud, Rokan Hilir.
 
Dengan modus menarik tangan si bocah ke samping rumah lantas menelanjanginya, pria laknat ini lantas menyetubuhi sang bocah bahkan sampai klimaks, sehingga spermanya sampai berserakan di sekitar kemaluan sang bocah. 
 
Syukurnya, aksi bejar pemuda yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan tersebut terlihat oleh orang tua korban, dan melaporkan perbuatan tersangka kepada pihak kepolisian Polsek pujud.
 
Aparat yang mendapati laporan tersebut pun langsung bergerak cepat dengan mendatangi rumah AT di RT 002 RW 002 kepenghuluan Air Hitam, kecamatan Pujud, sabtu, pukul 16.00 WIB sore hari. 
 
Dia pun tidak dapat berkelit ketika aparat menginterogasi AT atas perbuatan biadab yang dilakukannya kepada bocah AS yang tak berdosa itu. 
 
Namun, dalam penangkapan di rumah tersangka, aparat juga menemukan beberapa barang-barang pribadi yang kelihatannya aneh bila disimpan oleh seorang pria seperti AT. 
 
Beberapa barang tersebut diantaranya adalah sebuah celana dalam wanita berwarna pink atau merah jambu, satu helai baju tidur alias daster wanita, serta kaos oblong bermotif kucing.
 
Seluruh benda-benda yang dianggap berkaitan dengan perilaku menyimpang AT akhirnya ikut diamankan aparat kepolisian Sektor Pujud. 
 
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, Aiptu Yusran Pangeran Chery membenarkan penangkapan terhadap pelaku pemerkosaan anak di bawah umur tersebut. ''Dari hasil interogasi aparat, dia mengaku melakukan perbuatan tersebut,'' kata Chery singkat.(R07/i)

Terkini