Seorang Supir Tewas Terlindas Fuso

Kamis, 22 Oktober 2015 | 13:57:58 WIB

PERAWANG (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan kerja untuk kesekian kalinya kembali terjadi di kawasan PT IKPP, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Kali ini seorang supir kontraktor tewas mengenaskan usai terlindas truk fuso yang berjalan mundur. Meski sempat dilarikan ke Puskesmas, nyawa sang supir akhirnya tak berhasil tertolong.

Menurut data kepolisian, korban bernama Maniur Situmorang (55) tewas usai dilindas fuso yang dikendarai rekannya Indra Agus Ambarita (29). Akibatnya warga Jalan Kawat III Ling XVII, Tj Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan ini mengalami luka parah di kepala.

Kejadian naas itu terjadi pada Minggu malam lalu, sekitar pukul 22.40 WIB, di Ramdor VII, Pelabuhan PT IKPP.

Menurut saksi mata, korban terlindas ketika akan menyeberang jalan, dimana saat bersamaan Indra Agus sedang memundurkan mobil fuso yang dikendarainya. Seketika itu korban pun terkapar dengan sejumlah luka.

"Saksi sempat menolong korban dengan membawanya ke klinik PT IKPP. Namun akhirnya dia meninggal dunia dengan luka lebam di pipi sebelah kiri. Kasus ini sudah ditangani dan dilaporkan ke Mapolsek Tualang, Kabupaten Siak," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM, Kamis (22/10) siang.

Selain mengamankan sang supir (Indra Agus), kepolisian juga mengamankan barang bukti lainnya, yakni truk Mitsubishi fuso warna orange berpelat BK 9317 BY.
"Saat ini tersangka sudah ditahan di polsek Tualang untuk proses penyidikan lebih lanjut. Kita juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi," jelas Guntur. (GR/R02)

Terkini