Dibantu Satlantas, Dishub Lakukan Sterilisasi Halte Bus TMP

Kamis, 06 April 2017 | 11:23:44 WIB
Bus TMP Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban penumpang saat menaiki Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP), Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru turun ke beberapa Halte Bus untuk sterilisasi pedagang atau parkir liar yang tidak tertib aturan dan mengganggu aktivitas TMP. 
 
Kegiatan tersebut  melibatkan personil Dishub dan dibantu Satlantas  Polresta Pekanbaru. 
 
"Kita lakukan hunting ke beberapa Halte bus TMP. Hal kita lakukan jika ada pedagang  berjualan yang menganggu ketertiban lalulintas, maka akan kita tertibkan.Sementara hunting ini setiap hari kita lakukan," ujar Max Robert selaku Kasi Manajemen Rekayasa Lalulintas  Dishub Pekanbaru.
 
Dijelaskan Max Robert, salah satu tempat halte yang sudah dilakukan penertiban seperti di halte depan RSUD Aripin Achmad Jalan Hangtuah.
 
"Kita lakukan penertiban sekitar halte bus TMP. Jika  ada pedagang atau parkir yang mengganggu, akan kita tertibkan," ungkap Max Robert.
 
Lebih jauh dikatakan Max Robert, ia juga berharap kepada masyarakat atau pedagang yang ada melakukan aktivitas di halte supaya tidak menganggu ketertiban,  terutama di halte bus TMP. 
 
"Kita tak melarang  masyarakat untuk berusaha. Namun, jangan lupa memperhatikan keamanan dan ketertiban. Hal ini agar aktifitas bus TMP tidak terganggu," harap Max Robert. (R05/Pgi)

Terkini