Berbagi Kebahagiaan, Pengelola Hotel AKA Meranti Santuni Ratusan Anak Yatim

Selasa, 16 Mei 2017 | 03:52:08 WIB
Kegiatan AKA Meranti
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 119 orang anak yatim mendapat santunan dari Pengelola Hotel AKA Meranti Hermanto alias Akiong Hengky, Senin (15/5/2017) siang.
 
Kegiatan yang dipusatkan di Hotel AKA Meranti, Jalan Terubuk Selatpanjang itu dimulai dengan doa bersama yang dihadiri sejumlah warga dan tamu undangan. Penyerahan santunan kepada 119 anak yatim dilakukan istri Akiong yakni Mina di dampingi Mama Kastina (Acoi). 
 
Koordinator kegiatan Santunan Anak Yatim, Sugianto mengatakan bahwa kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama dari seluruh panitia dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut.
 
"Semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Dengan rasa keihklasan di hati paling dalam, kegiatan pemberian santunan ini semata-mata untuk berbagi rasa dalam kebahagiaan bagi anak-anak yatim ini," ujarnya.
 
Dijelaskan Sugianto pula, kegiatan santunan terhadap 119 anak yatim se Kecamatan Tebingtinggi ini dilakukan dalam rasa berbagi.
 
"Kegiatan santunan ini dilakukan setiap tahun dan ini merupakan berbagi rasa, supaya kedepannya usaha yang dilaksanakan ini bisa berjalan dengan lancar dan akan berkembang lebih maju lagi," ungkapnya. (R16)

Terkini