Diduga Ini Alasan Cewek Cantik Lagi Hamil yang Bunuh Diri di Rel Kereta

Kamis, 05 Oktober 2017 | 16:49:18 WIB
Dinihari

BOGOR (RIAUSKY.COM) – Wanita yang bunuh diri di rel kereta api diketahui bernama Dinihari (19) disebut-sebut sedang hamil.

Wanita cantik yang biasa dipanggil Dini sterlihat berjalan di tengah rel. Peringatan dari masinis tak dihiraukannya, hingga tabrakan tak terelakan. Warga pun berkurumun menyaksikan tubuh wanita yang berserakan.

Tak satu pun warga di RT 007/013, Kelurahan Cariung, Kecamatan Cibinong, yang mengenali korban. Dari wajahnya terlihat kalau usianya masih belasan tahun.

Menurut saksi mata, Nanang, ia sempat melihat wanita itu berjalan di tengah rel sambil menangis. Saat klakson kereta berbunyi, warga sudah berteriak memperingati. Tapi justru tak digubris.

“Udah diteriakin, malah dianya jongkok sambil tutup kuping. Ya sudah, disambar kereta,” tutur Nanang seperti dimuat pojoksatu.id.

Ia menduga kalau wanita itu sengaja bunuh diri karena depresi. Dari informasi yang beredar, wanita itu sengaja menabrakkan dirinya ke kereta lantaran hamil duluan.

Keterangan ini diapat dari salah satu netizen yang menuliskan postingannya di media sosial Facebook. Dalam tulisannya, pemilik akun menyebut kalau wanita yang tewas itu tengah hamil.

 

“Njir gaada gledek gaada hujan tiba-tiba ada cewe hamil nekat bunuh diri di perlintas KA Cibinong-Nambo yang akhirnya itu cewe tewas di perlintasan kereta tersebut,” tulis pemilik akun Facebook Kevin Adytya.

“Cuman gara-gara putus asa si cowo gamau bertanggung jawab karena udah hamilin tu cewe, si cewe nekat nabrakin diri meskipun udah di peringatin sama masinisnya.anjir pantesan ada bau bangke di cibinong.dasar kelakuan anak jaman now.dan bodohnya tu cowo kenapa biarin tu cewe bunuh diri pea sumpah,” tandasnya.

Saat coba dikonfirmasi Metropolitan ke pemilik akun, ia mengaku tahu informasi tersebut dari warga dan masinis. “Iya saya tahunya juga dari warga kalau hamil,”sebutnya.

Sementara itu, saat ditanya langsung ke warga mereka pun tak menampik kalau tewasnya wanita cantik itu karena sengaja.

“Kayaknya sih emang sengaja. Sebelum disambar, memang dia sempat kelihatan telpon-telponan, terus menangis di warung,” tutur Nanang.
 
Tak lama, polisi pun datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Dari tempat kejadian, polisi berhasil menemukan ponsel korban dan mengetahui identitasnya.

Dinihari (19), itulah nama cewek cantik asal Bandung yang diduga hamil itu. Dari keterangan temannya yang ditelepon polisi, Dini mengontrak di Kampung Kamurang RT 2/Rw02, Desa Citerueup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Pantauan Metropolitan di lokasi kejadian, darah merah masih terlihat membekas di jalur rel kereta yang merenggut nyawa perempuan kelahiran Bandung itu. Kain yang digunakan untuk menutupi mayat jenazah sendiri masih ada di dekat lokasi kejadian.

Beberapa warga pun terlihat sibuk mendatangi lokasi kejadian. Kebanyakan, mereka penasaran dengan aksi nekat yang dilakukan oleh Dini.

Kapolsek Cibinong, Kompol Hida Tjahyono mengatakan, berdasarkan keterangan dari rekan korban, Dini sempat menelepon dirinya dan mengatakan tengah merasa depresi karena harus menanggung beban sebagai tulang punggung keluarga.

“Kondisinya sedang bertengkar dengan ibunya di Bandung, sehingga korban merasa tidak ada yang perduli dan lebih baik mati saja dengan cara bunuh diri,” kata Hida.

Ditanya soal dugaan hamil, Hida mengaku belum bisa memastikan. Guna keterangan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk dilakukan Visum.

Sementara, pihaknya sedang mengusahakan untuk menginformasikan kepada keluarga korban yang diketahui ada di Bandung. “Kita sedang mencoba menghubungi keluarga korban,” tutupnya.

Dugaan Dini depresi dan hamil hingga memutuskan bunuh diri diperkuat dengan statusnya di media sosial yang selalu galalu. “Kadang aku merasa satusatunya dan terkadang aku merasa tak ada artinya,” tulis Dini pada Kamis pekan lalu (28/9/2017).

 

Lalu kepada siapa ia menyimpan kekecewaannya itu?

Pada postingan 2 September 2017 ia menulis status sedang rindu dengan seseorang. “Kangen sama yang di Singapore, cepet pulang yah sayangg, Mr.K,” kata dia.

Tidak diketahui identitas MR.K yang diduga memiliki hubungan khusus dengan Dini. Hubungannya dengan Mr.K memang kerap menyita energi Dini sehingga ia seringkali galau di media sosial.

Status lain yang ia tulis pada 16 Agustus 2017 menandakan hubungannya tidak berjalan baik. “Aku masih mencintaimu entah karena cinta atau bodoh?” ujarnya.

Jauh ke belakang pada 5 Agustus 2017 terlacak Dinihari tampak sedang memberi kepercayaan penuh kepada Mr.K. “Percayalah aku sayang kamu, maafin aku ya,” tulisnya lagi. (R03/Psi)

Terkini