SUBHANALLAH... Cara Pak Kapolsek di Riau Tunjukkan Bakti pada Ibunya Sungguh Membuat Haru dan Bangga...

Rabu, 27 Desember 2017 | 17:02:42 WIB
Kompol Agung Tri Adiyanto, SIK MH membersihkan kaki dan menggendong ibunya menggunakan seragam dinas kepolisiannya.

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)-  Bentuk bakti  dan perhatian  yang diberikan seorang perwira polisi di Kecamatan Bangko, Rokan Hilir, Provinsi Riau kepada ibunya  ini mengundang apresiasi masyarakat.  Ribuan netizen menyampaikan rasa harunya atas pengabdian yang ditunjukkan perwira tersebut. 

Sosok seorang perwira dari kepolisian itu dianggap warga netizen sebagai sosok seorang anak yang berbakti kepada orang tuanya dan pantas untuk dicontoh.

Dia adalah Kapolsek Bangko Kompol Agung Tri Adiyanto, SIK MH.

Postingan foto  Kapolsek Bangko itu sempat menghebohkan dunia maya, pasalnya tampak ia sedang membasuh kedua belah kaki ibunya, dan foto tersebut telah tersebar luas, dan disukai oleh ribuan teman facebook, dan juga sudah banyak dibagikan oleh warga netizen di dunia maya.

Dikutip dari Website Seribukubah.com, Rabu (27/12/17) foto Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadiayanto membasuh dan bersujud dikaki Ibunya itu di posting, Jumat (22/12/2017) sekira pukul 10.00 WIB kemarin.

Di foto yang tersebar, Agung Triadiyanto tampak mencium Ibu tercintanya, dan bersujud di kaki Sang Ibu. Iapun langsung membersihkan kaki Sang Ibundanya.

Meskipun seorang Polisi namun ianya tetap berbakti karena menurutnya Ia bukanlah siapa-siapa tanpa seorang Ibu yang melahirkan dan membesarkan dirinya.

“Mamah maafin Agung, makasih mamah udah membuat Agung seperti saat ini,” katanya kala itu.

Tampak air mata keduanyapun tumpah, Agung Tri Adiyanto menangis tersedu-sedu dipangkuan Ibunya. Sang ibu  langsung memeluk erat sang anak  sangat erat. 

Bahkan sanking berbaktinya Iapun tunjukkan meminum air bekas cucian kaki Ibunya.

Bahkan momen-momen Kapolsek Bangko mencuci dan meminum air cucian kaki Ibunya menjadi viral di Media Sosial setelah diunggah saat ini mencapai 900 ribu tayang, 1.264 like dan 6.729 kali dibagikan hingga Selasa 26 Desember pukul 21.15 WIB.

Postingan foto itu  banyak di komentari oleh warga Netizen dari berbagai penjuru  yang merasa terharu dan dijadikan motivasi untuk semua anak agar lebih berbakti kepada kedua orang tua.(CR5/nto)

Terkini