AMPUNNN...Rambut Pelakor Dipotong, Bersujud dan Cium Kaki Istri Sah, Nih Videonya

Senin, 16 Juli 2018 | 19:22:35 WIB
Rambut pelakor dipotong istri sah

RIAUSKY.COM - Video penganiayaan pelakor atau perebut laki orang kembali menghebohkan dunia maya. Kali ini, rambut pelakor dipotong istri sah.

Dalam video yang beredar di media sosial, pelakor terlihat mengenakan celana jeans dipadu kaos lengan panjang bewarna putih merah. Sedangkan istri sah mengenakan hijab kuning dan busana bermotif.

Awalnya, pelakor duduk di kursi. Tiba-tiba ia didatangi istri sah sambil membawa gunting. Istri langsung menarik rambut pelakor dan memotongnya.

Pelakor ampun ampunan. Ia meminta maaf sambil mencium dan memeluk kaki istri sah. “Minta maafkan bu, minta maafkan,” ucap pelakor sambil menangis.

Namun istri sah terlanjur emosi. Ia tak peduli lagi dengan permintaan maaf pelakor. Ia meneruskan aksinya memotong rambut pelakor.

Diduga, selama ini pelakor tersebut tinggal di rumah istri sah. Namun belum diketahui apakah pelakor itu tinggal di rumah istri saha untuk bekerja atau hanya menumpang.

Setelah beberapa lama menjalin hubungan dengan suami istri sah, cinta terlarang itu pun tercium. Akhirnya, istri sah mengusir wanita itu dari rumahnya. “Pulang moko, pulang sekarang,” tegas istri sah dengan logat khas Sulawesi.

Video rambut pelakor dipotong istri sah ini diunggah di akun Facebook Jordania Halim ID. Ia menyebut suami istri sah sembunyi saat istrinya potong rambut pelakor.

“Rambut pelakor mau dipotong, si suami ngumpet takut dipotong juga,” tulisnya seperti dikutip dari Pojoksatu.id.

Hingga kini belum diketahui kapan dan dimana insiden itu terjadi. Namun dari logat pelakor dan istri sah, diduga kuat kejadian tersebut terjadi di wilayah Sulawesi. (*)

Berikut video istri sah potong rambut pelakor:

Terkini