Satu Dekade Sudah Eka Hospital Pekanbaru Melayani Masyarakat

Ahad, 23 September 2018 | 10:07:31 WIB

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Minggu, 23 September 2018 Rumah Sakit (RS)  Eka Hospital Pekanbaru merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun, dimana pencapaian satu dekade dimulai dengan berbagai acara hingga puncaknya hari Minggu dengan mengadakan jalan santai dan berbagai event yang bertempat di halaman RS Eka Hospital Pekanbaru. 

Jalan satai sendiri yang dimulai pada pukul 07.00 pagi dibuka langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus yang didampingi Komisaris Eka Hospital dr Randi Mulyadi, CEO Eka Hospital Pekanbaru Romi Jaya Saputra. 

Turut hadir Ketua PMI Kota Pekanbaru,  Ketua PWI Kota Pekanbaru, Anggota Komisi 3 DPRD

Direktur Eka Hospital Pekanbaru dr Martin Susanto, dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami baik dari Komisaris Eka Hospital dan masyarakat yang telah mempercayakan kesehatannya kepada Eka Hospital.

"Segala prestasi yang kami raih hari ini berkat dukungan seluruh karyawan dan jajaran eka hospital. saat ini kami sudah melayani lebih dari Rp 3 juta pasien. Kedepannya kami juga akan terus mengupdate pelayanan kami hingga kami dapat memberikan pelayanan prima kepada masyaraka," ungkap dr Martin. 

Selanjutnya dr Martin juga memaparkan raihan prestasi dan juga kegiatan sosial yang telah dilakukan RS Eka Hospital selama satu dekade. 

Walikota Pekanbaru Firdaus menyampaikan harapannya, mewakili pemerintah kota, pribadi dan keluarga,  mengucapkan terimakasih karena telah memberikan perawatan terbaik bagi masyarakat.

"Salah satunya istri saya yang mendapat perawatan terbaik di sini. Harapan saya semoga Eka Hospital Pekanbaru lebih baik dalam memberikan pelayanan kesehatan dan lebih banyak lagi menyembuhkan masyarakat,  sehingga kedepannya Eka Hospital Pekanbaru menjadi Rumah Sakit Rujukan bukan hanya di Riau, tapi di Sumatera dan kedepannya Asia Pasifik," harapnya.

Mulai beroperasi pada 2008, Eka Hospital adalah sebuah jaringan rumah sakit yang mengedepankan mutu dan keselamatan dalam menyediakan layanan kesehatan berkualitas terdepan. Pengaplikasian teknologi dan metode terkini di bidang kedokteran yang didukung oleh tim dokter, tenaga medis, serta staf profesional yang berdedikasi tinggi, menjadikan Eka Hospital sebagai rumah sakit rujukan terpercaya bagi keluarga maupun perusahaan dan institusi pemerintah di Indonesia.

Alasan memilih Eka Hospital Pekanbaru karena senantiasa mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pasien. Untuk itulah Eka Hospital Pekanbaru hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang lebih baik,  berkualitas dan berorientasi kepada keselamatan pasien. 

Diusia Eka Hospital Pekanbaru yang mencapai satu dekade (10 tahun), segala bentuk perbaikan telah dilakukan dan berbagai prestasi sudah ditorehkan untuk mewujudkan visi menjadi jaringan penyedia layanan kesehatan terdepan di Asia Pasifik. (R05)

Terkini