5 Brand Tas Prancis Terbaik Untuk Wanita Berkelas

Ahad, 12 Maret 2023 | 06:51:12 WIB
Salah satu model terbaru brand Polene

JAKARTA- Jika kamu ingin membeli sendiri tas tangan Prancis namun tidak yakin mesti membeli yang mana. Tenang, berikut ini ada rekomendasi brand tas Prancis terbaik yang harus dimiliki oleh setiap wanita berkelas. 

Negara Prancis identik dengan keanggunan dan gaya serta dikenal memproduksi beberapa pakaian dan aksesoris paling modis. Paris merupakan salah satu dari 4 ibu kota mode dunia berkat Paris Fashion Week, sehingga tidak heran jika brand tas Prancis pun terkenal di dunia. 

Selain ingin tas yang fungsional dan tahan lama, wanita Prancis juga ingin memamerkannya sebagai pernyataan gaya. Baik saat mengenakan pakaian santai maupun menghadiri acara mewah, aksesori yang harus selalu dibawa wanita Prancis adalah tas tangan. 

Nah, jika kamu juga ingin seperti mereka dengan memiliki salah satu tas mewah dan tahan lama, berikut rekomendasi 5 brand tas Prancis terbaik untuk wanita berkelas:

  1. Polene

Polene adalah brand yang relatif baru dan didirikan pada tahun 2016. Dibangun oleh 3 saudara kandungan yang terdiri dari dua saudara laki – laki dan seorang saudara perempuan. 

Meski termasuk brand yang baru lahir dalam hal brand tas Prancis, namun mereka sudah membuat gelombang untuk menggunakan material kulit kelas atas untuk produk tasnya dan membuat desain yang apik. Harga tas Polene di Blibli juga terjangkau, sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membelinya. 

  1. Le Tanneur

Le Tanneur merupakan brand tas tangan Prancis yang mendesain, memproduksi, serta menjual tas kulit gandum buatan tangan berkualitas tinggi. Brand ini didirikan oleh Bonnardel seorang pengrajin kulit dan Mr. Bonnex seorang penyamak kulit berbakat pada tahun 1898. 

Brand dan kulit Le Tanneur sangat bagus sehingga mereka ditugaskan untuk menyediakan pelindung kaki bagi tentara Prancis di Perang Dunia I pada tahun 1914. Bahkan mereka juga mengeluarkan tas sekolah Tann pada tahun 1978 yang menjadi populer di kalangan anak sekolah.

  1. Longchamp

Jika kamu memikirkan beberapa brand tas tangan Prancis dengan harga paling terjangkau, maka Longchamp masuk dalam daftar 5 besar. Didirikan oleh Jean Cassegrain pada tahun 1948, Longchamp merupakan salah satu dari sedikit brand barang mewah yang terus menjadi milik keluarga. 

Titik balik yang melambungkan nama brand ini hingga mencapai keberhasilan adalah penciptaan tas nilon. Le Pliage adalah salah satu tas nilon terlaris dari Longchamp yang tahan lama dan cocok dipakai sehari – hari. 

  1. Atelier Auguste

Atelier Auguste merupakan brand Prancis yang juga relatif baru, kontemporer, serta minimalis yang terkenal dengan produk tas tangan dan asesorisnya. Brand ini didirikan oleh dua saudara laki – laki yaitu Laurent dan Xavier Valembert pada tahun 2012. Mereka membangun perusahaan ini untuk menyediakan tas yang didesain khusus untuk pria. 

Kemudian mereka memperluas dengan merancang tas untuk wanita juga. Meski mereka merancang dan menjual tas tangan di Prancis dan seluruh dunia, namun tas tangan dari brand ini dibuat oleh pengrajin yang berbasis di Italia dan Portugal. 

  1. Louvreuse

Sama seperti Polene, brand Louvreuse juga merupakan anak baru lainnya dalam hal brand tas Prancis. Brand ini didirikan oleh Victoire dan Villiers pada tahun 2016. Desain tas brand ini terinspirasi dari seni dan fashion yang membuat berbeda. 

Jika kamu ingin membeli tas tangan dari Perancis yang unik dan bisa mengingatkan kamu pada negara yang semarak, maka tas dari Louvreuse adalah jawabannya. Tas ini memiliki bentuk seperti piramida yang menyerupai Louvre serta hadir dalam ukuran penuh dan mini. 

Nah, dari rekomendasi diatas, brand mana yang paling kamu sukai? Jika kamu lebih tertarik dengan tas Prancis dari Polene, kamu bisa membeli produk Polene di Blibli. (*)

Terkini