Kabut Asap Berkurang, Libur Sekolah di Pekanbaru Berlanjut

Senin, 21 September 2015 | 10:15:24 WIB
internet

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) – Berkurangnya kabut asap di Pekanbaru Senin (21/9/2015) ternyata tidak membuat aktifitas pendidikan di Pekanbaru normal. Bahkan Senin (21/9/2015) sebagian siswa sekolah dasar di sekitar jalan Purwodadi Ujung Kecamatan Tampan kembali pulang setelah datang ke sekolah mereka.

Seperti Vina salah satu murid sekolah dasar di kecamatan Tampan ini mengaku terpaksa kembali pulang karena tidak ada kegiatan belajar mengajar di sekolahnya. Bahkan dari informasi yang didapat dari sekolah, libur di perpanjang hingga hari raya Idul Adha.

 

”sekolah masih libur, jadi kami kembali pulang. Katanya libur di perpanjang sampai hari raya” Ujar Vina dengan wajah polosnya.

 

Sementara menurut kadisdik Pekanbaru Zulfadil libur sekolah akibat kabut asap akan terus berlanjut hingga status darurat kab ut asap di cabut Pemprov Riau. Sedangkan untuk jadwal mit semester yang harusnya pertengahan September ini ditunda.

 

“Kita belum cabut instruksi libur untuk sekolah karena Riau masih Darurat Asap, sedangkan jadwal mit semester ganjil terpaksa ditunda” ujar Kadisdik Pekanbaru ini.

 

Meski libur Zulfadil berharap agar anak-anak bisa belajar di rumah sehingga pelajaran tidak tertinggal jauh. ( RO3)

 

Terkini