Selamat, Pemkab Kampar Lantik 283 Pejabat Baru

Kamis, 03 Maret 2016 | 16:52:23 WIB
Zulfan Hamid

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Kamis, 3 Maret 2016, Pemkab Kampar melakukan pelantikan terhadap Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kampar, pelantikan dilakukan di aula Kantor Bupati Kampar.

 
Zulfan Hamid, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar usai pelantikan menyebut kalau pejabat yang dilantik adalah ASN (Aparatur Sipil Negara) pilihan, pelantikan ini dilakukan atas dasar hasil Evaluasi terhadap Kinerja Pejabat Struktural yang mengandung makna penting dan diharapkan kedepan mampu meningkatkan kinerja serta keprofesionalisme, baik dalam perencanaan, Pelaksanaan, dan pengawasan Tugas Pokok dalam pemerintahan.
 
"Pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan pemerintahan kabupaten kampar dilakukan disamping sebagai tindak lanjut dari pasal 130 peraturan presiden republik indonesi no 70 tahun 2012 tentang perubahan ke 2 atas peraturan presiden no 54 tahun 2010 tentang pengadaan barang / jasa pemerintahan yang menyatakan ULP wajip dibentuk kementrian / lembaga /pemerintah daerah/institusi paling lambat tahun anggaran 2014” ungkap Zulfan Hamid.
 
Pelantikan ini juga untuk mengisi formasi jabatan yang kosong, selain itu juga merupakan upaya pembenahan dan penyegaran pejabat struktural dilingkungan pemerintah kabupaten kampar.
 
Zulfan menambahkan dalam hubungan ini pelantikan pejabat eselon III dan IV pada hari ini sebagai satu kesatuan rangkaian proses pembenahan dan Penyegaran. 
 
Disisi lain pelantikan setiap pejabat/pimpinan, selalu mengandung makna sebagai pemberian suatu kepercayaan serta tanggung jawab demi kepentingan dan kejayaan kabupaten kampar yang kita cintai ini serta dalam upaya mewujudkan lima pilar pembangunan kabupaten kampar kelak. 
 
"Kepada pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik saya minta dan tekankan agar mengindahkan sekaligus melaksanakan Sebagai pejabat atau pimpinan, saudara harus mampu menunjukan dan mebuktikan bahwa saudara merupakan pilihan terbaik dan mampu diandalkan sebagai tenaga yang terampil, profesional serta memiliki loyalitas yang tinggi terhadap daerah bangsa dan negara," harapnya. 
 
Dalam Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV dilantik sebanyak 283 dengan rincian 15 orang Pejabat Eselon IIIA, 48 orang Pejabat Eselon IIIB, 183 orang Pejabat Eselon IVA, 34 orang Pejabat IVB dan 3 orang Pejabat Eselon VA. (R02/MCR)

Terkini