GAWAT...Ternyata Dua Speedboat Pemkab Bengkalis Sengaja Dibakar, Ini Kata Kapolres...

Jumat, 01 Juli 2016 | 00:57:08 WIB
Suasana kebakaran dua speedboat milik Pemkab Bengkalis beberapa waktu lalu.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)-Terkait kasus kebakaran 2 Speedboat milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis digudang parkiran kendaraan laut disungai Bengkel Bengkalis beberapa waktu lalu mulai terkuak penyebabnya.
 
Hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Mabes Polri Medan menyimpulkan, kebakaran 2 Speedboat milik Pemkab Bengkalis tersebut ada unsur kesengajaan untuk dibakar.
 
Hal itu dikatakan Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto SIK saat dikonfirmasi wartawan usai memimpin apel operasi Ramadniya di Lapangan Tugu Kota Bengkalis, Kamis (30/6).
 
"Perkembangannya, Laboratorium Forensik menyatakan kebakaran ada kesengajaan. Ada kelalaian yang dilakukan oleh....,"ujar Kapolres yang masih menyembunyikan pelaku dari kasus tersebut.
 
Diungkap Ino, meskipun hasil Lab Forensik menyatakan ada unsur kesengajaan terkait kebakaran 2 Speedboat milik Pemerintah Bengkalis, pihak Kepolisian masih mendalami kasus tersebut.
 
"Kita masih mendalami, orangnya sudah kita dapatkan, tetapi masih kita dalami. Kita kan asas praduga tidak bersalah,"ungkapnya.
 
Dalam kasus tersebut, Kapolres menambahkan sudah melakukan pemeriksaan 6 saksi,"Dari 6 Saksi 1 diantaranya terindikasi,"pungkas AKBP Ino Harianto.(R01/bo)

Terkini