DASAR SETAN....Pulang Makan Bakso, Ibu Guru di Tembilahan Dirampok Tiga OTK

Jumat, 08 Juli 2016 | 22:08:53 WIB
Ilustrasi
TEMBILAHAN  (RIAUSKY.COM)- Usai merayakan hari kemenangan, ternyata masih banyak 'setan jalanan' berkeliaran mencari mangsa. Mereka memanfaatkan situasi korban yang lengah untuk melakukan tindak kriminal perampokan. 
 
Seorang ibu guru berinisial NA dirampok oleh tiga orang tidak dikenal sesaat setelah dia selesai makan bakso di Jalan M Boya, Kota Tembilahan, Indragiri Hilir. 
 
Peristiwa perampokan sendiri seperti diutarakan NA ke Polres Indragiri Hilir, terjadi di kawasan Jalan Batang Tuaka, tepat di depan Gang Rindang Benua, Kota Tembilahan, Kamis, 7 Juli 2016 malam. 
 
Saat itu, korban bermaksud pulang ke rumahnya. Namun, tiba-tiba saja, sepeda motornya yang sudah diuntit oleh tiga pelaku langsung disergap. 
 
Salah seorang dari pelaku langsung merampas tas dompet berisikan uang Rp100.000, serta tiga  unit handphone serta satu cincin emas. ''Korban mengaku menderita kerugian berkisar Rp13 juta,'' ungkap Paur Humas Polres Indragiri Hilir, Ipda Heriman Putra. 
 
Korban sempat berteriak dan berusaha mengejar sepeda motor yang digunakan ketiga pelaku. Namun, upaya tersebut sia-sia dan ketiganya menghilang di kegelapan malam. 
 
''Kita sudah meminta keterangan dari korban dan berupaya melakukan pengejaran terhadap para pelaku,'' ungkap Heriman.(R03)

Terkini