Pemkab Rokan Hulu Peringati HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu menggelar serangkaian kegiatan dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia .

Rangkaian kegiatan memperingati hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia tersebut dapat dilihat dari rangkaian foto-foto kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Rokan Hulu, H Sukiman, juga Wakil Bupati H Indra Gunawan yang juga diikuti oleh jajaran Forkopimda juga jajaran pemerintah daerah sebagai berikut:

Bupati Rokan Hulu H Sukiman Saat menjadi Inspektur Upacara, saat pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu pada Momen HUT RI ke 76 tahun 2021,(17/08).

Bupati Rokan Hulu H Sukiman saat menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Paskibraka Rokan Hulu tahun 2021.

Prosesi pengantaran Bendera Merah Putih oleh Paskibraka Rohul pada momen HUT RI ke 76 tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu,(17/08).

Pengibaran Bendera Merah Putih pada Momen HUT Kemerdekaan RI ke 76 yang diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Rohul,Forkopimda dan Pejabat Eselon Pemda Rokan Hulu,(17/08).

Bupati Rokan Hulu H Sukiman bersama Wakil Bupati H Indra Gunawan dan Forkopimda dan Pejabat Eselon, saat mengikuti Upacara Kemerdekaan Negara RI ke 76 secara Virtual di Pendopo Rumdis Bupati Rohul,(17/08).

Bupati Rokan Hulu H Sukiman bersama Pejabat Rokan Hulu, Mengikuti Doa Bersama secara virtual dengan Presiden RI H Joko Widodo di Istana Negara saat Peringatan HUT Kemerdekaan    Negara RI ke 76 tahun 2021,(17/08).

Bupati Rokan Hulu H Sukiman saat memberikan perhatian berupa tali asih kepada Veteran Kemerdekaan Negara RI asal Rokan Hulu.

Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan saat menyerahkan tali asih kepada Veteran Kemerdekaan Negara RI di Pendopo Rumdis Bupati Rohul,Selasa (17/08).

Pada Momen HUT RI ke 76, Bupati Rohul H Sukiman bersama Wakil Bupati H Indra Gunawan, juga mengikuti acara virtual pemberian Remisi kepada warga binaan oleh Pemerintah RI melalui Kemenkum HAM RI.

Bupati Rokan Hulu H Sukiman saat menyerahkan remisi umum kepada warga binaan Lapas Pasir Pengaraian yang berpakaian melayu dan Tanjak Khas Rokan Hulu.

Bupati Rokan Hulu H Sukiman dan Wakil Bupati H Indra Gunawan bersama Forkopimda Rokan Hulu saat mengikuti acara virtual dengan Istana Negara pada Momen HUT RI ke 76 tahun 2021 di Pendepo Rumdis Bupati,Selasa (17/08).

Kepala Dinas Kominfo Rokan Hulu Drs Yusmar M.Si bersama Veteran Kemerdekaan Negara RI Datuk Djabal (99) asal Rokan Hulu.