ALAHMAKKK...Gara-gara Istri Minta 'Jatah' Tiga Kali Tiap Malam, Suami Memilih Bercerai, 'Ya Mana Tahan Gak Ngatasi Aku'

Selasa, 30 Januari 2018 | 17:14:30 WIB
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Kisah dan masalah pasangan suami istri (pasutri) ini tergolong agak diluar kebiasaan, gara-gara suami tak mampu memenuhi hasrat seksualnya, istri pilih melampiaskan dengan pria lain.

Ini pula kini yang mendera kehidupan Donwor (30), sang istri menurutnya minta melebihi dosis, alhasil Donwori pun tak mampu memenuhi keinginannya.

Donwori, tampak bingung saat berada di depan loket pendaftaraan Pengadilan Agama (PA) Kelas 1 A Surabaya, Jumat (26/1) lalu. Tak lama kemudian dia mengangkat telepon genggamnya dan berbincang dengan seseorang. 

Percakapannya sebentar, lalu dia duduk sambil mengarahkan pandangan ke luar. Wajahnya begitu senang ketika seorang lelaki yang ternyata kerabatnya, datang menghampiri.

Donwori langsung menyerahkan map yang berisi berkas gugatan perceraiannya tersebut kepada pria berambut ikal tersebut. 

“Iya mas, saya sedang ngurus perceraian. Saya sudah tidak sanggup lagi dengan istri saya,” aku Donwori seperti dimuat Radar Surabaya. 

Diungkapkan Donwori, dia terpaksa menceraikan istrinya, Sepia (28), karena perempuan tersebut selingkuh. Wanita yang sudah dinikahinya selama dua tahun ini mempunyai pria idaman lain (PIL) karena kebutuhan biologisnya tak terpenuhi. 

“Nggak puas mas kalau cuma sekali semalam. Mintanya dua kali bahkan sampai tiga kali,” kata warga Gayungan ini. 

Kalau pun itu dilakukan dua atau tiga kali seminggu, mungkin Donwori bisa mengabulkan permintaan istrinya.  “Lha ini minta hampir tiap malam mas. Ya mana tahan. Gak ngatasi aku,” imbuh Donwori. 

Diceritakan Donwori, Sepia mempunyai ‘kemampuan khusus’ tersebut setelah menjalani olahraga secara teratur bersama ibu-ibu satu kompleks sekitar tiga bulan yang lalu. Bahkan wanita ini rajin minum jamu tradisional. 

“Sedangkan saya nggak sempat olahraga. Kerja berangkat pagi, pulang sore sudah capek. Ya buat tidur saja,” tutur karyawan sebuah bank swasta ini. 

Setiap diatas ranjang, Donwori hanya bisa bertarung satu ronde. Kalaupun dipaksakan dua ronde dia harus bersusah payah. “Istri saya selalu marah-marah kalau nggak keturutan,” imbuh pria berkacamata ini. 

Karena merasa nggak puas itulah, Sepia cari pelampiasan kepada lelaki lain. Donwori mengetahui jika istrinya selingkuh sekitar sebulan yang lalu. 

“Cara berdandannya sudah berubah. Kalau dulu apa adanya, sekarang pakai cukur alis dan paki bulu mata palsu lagi,” ucap lelaki berbaju  kotak kotak ini. 

Perselingkuhan Sepia terbongkar secara tidak sengaja. Donwori memergoki istrinya jalan dan bergandengan mesra dengan lelaki yang lebih ganteng darinya di sebuah mall di tengah kota Surabaya. 

“Saya langsung pulang, lalu pergi ke rumah mertua saya dan menceritakan semuanya,” beber Donwori. 

Tak disangka, di depan orangtuanya, Sepia meminta cerai karena Donwori sudah tidak sanggup memberinya nafkah batin. “Harga diri saya sudah diinjak-injak. Nggak ada pilihan lagi, ya cerai saja,” pungkas lelaki yang belum punya momongan ini. (R03)

Terkini