Membandingkan Pilihan Teratas: Rekomendasi Micellar Water Terbaik 2024

Membandingkan Pilihan Teratas: Rekomendasi Micellar Water Terbaik 2024
ilustrasi wanita memberihkan wajah./ Sumber Foto: freepik

RIAUSKY- Seperti diketahui, micellar water merupakan produk pembersih wajah yang komposisinya mengkombinasikan antara minyak dan air. Produk micellar water ini punya kemampuan untuk mengangkat kotoran pada wajah, namun tidak membuat iritasi dan juga tidak akan membuat wajah menjadi kering. Produk micellar water biasanya digunakan juga untuk menghapus make up dan pengaplikasiannya dilakukan sebelum menggunakan sabun wajah. Lalu apa saja produk rekomendasi micellar water terbaik di 2024? 

Membandingkan Pilihan Teratas: Rekomendasi Micellar Water Terbaik 2024

Untuk yang sedang cari produk micellar water terbaik, berikut ini beberapa rekomendasinya.

1.NIVEA Hydration MicellAIR

Direkomendasi pertama ada micellar water NIVEA, adapun produk satu ini punya kemampuan untuk membersihkan wajah tanpa memberikan sensasi kering setelah diaplikasikan. Produk NIVEA ini juga tidak meninggalkan residu, jadi benar-benar dapat membersihkan wajah dan juga aman bagi pemilik kulit sensitif karena formulanya lembut dan tidak punya kandungan pewangi. Produk ini bisa kamu temukan dengan mudah di Blibli. 

2. Garnier Micellar Cleansing Water Oil

Kamu yang sedang cari produk micellar water untuk membersihkan wajah dan juga menghapus make up waterproof, maka bisa pilih produk Garnier ini. Karena produk satu ini memiliki kombinasi antara micellar dan minyak argan, jadi tidak hanya dapat membersihkan wajah juga dapat menutrisi kulit. Selain varian ini, Garnier juga mengeluarkan micellar water untuk pemilik wajah berjerawat dan juga kulit sensitif. 

3. Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Water

Berikutnya merupakan rekomendasi micellar water terbaik 2024 dari Wardah. Adapun produk micellar water dari Wardah ini punya kandungan ekstrak timun dan rumput laut, sehingga tidak hanya membersihkan wajah namun dapat mengembalikan kondisi normal kulit. Produk ini juga aman untuk segala jenis kulit. 

4. Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Soften Up

Produk pembersih wajah dari Biore ini punya kandungan air dan minyak, sehingga tidak hanya membantu mengangkat kotoran wajah namun juga minyak bahkan mampu membersihkan make up tanpa menyumbat pori-pori. Menariknya lagi produk ini punya formulasi Japan Smooth Bright Technology yang efektif untuk membersihkan kulit dan membuat wajah satu tingkat lebih cerah. 

5. Somethinc Reset Gentle Micellar Cleansing Water

Somenthinc juga mengeluarkan produk micellar water yang tidak hanya dapat membersihkan wajah, namun juga menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Produk ini punya beberapa kandungan terbaik seperti mugwort, lidah buaya dan calendula yang punya sifat antiinflamasi. Jadi bisa dipastikan produk ini dapat menenangkan kulit dari kemerahan atau iritasi, bagi kamu pemilik kulit sensitif. Produk ini juga aman karena bersifat surfaktan non ionik sehingga bisa dipakai sehari-hari tanpa membuat iritasi. 

Memilih produk yang tepat untuk wajah sangat penting sebagai investasi agar wajah tetap cantik dan sehat sampai usia lanjut. Dari beberapa pilihan produk di atas tentu saja tergantung pilihan, produk mana yang paling dibutuhkan dan sesuaikan dengan jenis kulit. Dari banyaknya pilihan produk perawatan wajah, tentu saja kamu harus menggunakan micellar water sebagai kesadaran bahwa merawat wajah sangat penting untuk diri sendiri dan juga untuk kesehatan wajah. 

Kamu juga tidak perlu bingung saat ingin mendapatkan produk rekomendasi micellar water terbaik 2024 karena Blibli menawarkan kemudahan untuk membeli produk perawatan wajah untuk menjaga kesehatan wajah. Di Blibli bisa dapatkan berbagai produk skincare dari berbagai merek dengan harga yang terbilang. 

Manfaatkan juga berbagai promo yang dihadirkan marketplace ini mulai dari diskon, voucher belanja dan juga cashback. Kunjungi Blibli sekarang juga, untuk dapatkan berbagai produk terbaik. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index