Hadapi Pilwako 2017, DPD PAN Pekanbaru Minta Pengurus Bekerja Maksimal

Hadapi Pilwako 2017, DPD PAN Pekanbaru Minta Pengurus Bekerja Maksimal
Suasana pembukaan acara pelantikan pengurus DPD PAN Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pekanbaru tahun 2017 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Pekanbaru, meminta agar semua pengurus, dapat bekerja maksimal dalam membesarkan partai berlambang matahari putih kedepannya.
 
Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru, Ir Nofrizal MM, saat menyampaikan sambutannya dalam acara Pelantikan DPD PAN Kota Pekanbaru priode 2015-2020 dan pelantikan Pengurus DPC PAN se-Kota Pekanbaru priode 2016-2021 di Hotel Mutiara Merdeka, Sabtu, 8 Agustus 2016 kemarin.
 
“Kita berharap seluruh kader serta pengurus dapat bekerja maksimal, terlebih lagi sebentar lagi kita akan menghadapi Pilwako,” ucap Nofrizal dalam sambutannya.
 
Dia berharap agar seluruh pengurus dapat menyelesaikan target-target politik yang telah ditugaskan. Seluruh kader dan Pengurus DPD PAN Pekanbaru, diminta untuk dapat bekerjasama dalam kemajuan partai kedepannya.
 
“Ya kita berharap seluruh kader serta pengurus dapat bekerja maksimal, terlebih lagi sebentar lagi kita akan menghadapi Pilwako,” ungkapnya.
 
Lebih lanjut disampaikannya, ia sangat mengapresiasi antusias seluruh kader PAN Pekanbaru yang telah hadir. Karena menurutnya kemajuan partai tak terlepas dari peran serta kader-kader PAN yang bekerja keras membangun PAN hingga sejauh ini.
 
“Pilwako merupakan target terdekat yang harus disukseskan, ini tentunya menjadi PR bagi seluruh kader PAN, dan kita berharap sinergitas antar sesama kader dapat membesarkan partai ini,” harapnya.
 
Semnatara itu, Katua DPW PAN Riau, Irwan Nasir berpesan kepada seluruh kader PAN agar dapat menempatkan diri sesuai tugas maisng-masing. Ia berharap seluruh kader dapat melaksnalkan kerja politik untuk menarik perhatian dan simpati masyaraat.
 
“karena kerja berat kita menunggu dalam dua hingga tiga tahun mendatang, di Februari 2017 ada Pilwako, akhir 2018 Pilgub, dan diawal 2019 ada pemilihan legislatif,” kata Bupati Meranti tersebut.
 
Dilantiknya Nofrizal memimpin DPD PAN Pekanbaru, menjadi harapan baru bagi PAN Pekanbaru kedepannya, hal ini disampaikan ketua DPP PAN, Jon Erizal usai pelantikan.
 
Dalam kesempatan itu, ia turut mengucapkan selamat kepada ketua DPD PAN Kota Pekanbaru dan pengurus yang baru saja dilantik.
 
“Tentunya kami ucapkan selamat atas diantiknya ketua DPD PAN Kota Pekanbaru,” pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index