Tundukkan Meranti, Pelalawan Juarai Sepakbola Piala Gubernur 2016

Tundukkan Meranti, Pelalawan Juarai Sepakbola Piala Gubernur 2016
Tim sepak bola pelalawan sesaat setelah mengalahkan Kepulauan meranti di Final Piala Gubernur Riau 2016.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tim sepak bola Kabupaten Pelalawan berhasil menjadi kampiun piala Gubernur Riau 2016.Setelah di laga final berhasil mengalahkan kabupaten Meranti dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Kabupaten Pelalawan yang berlangsung di stadion Kaharudin Nasution Rumbai Pekanbaru,Sabtu, 6 Agustus 2016.
 
Jalannya pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi karena kedua tim ingin mendapatkan gol cepat untuk memenangkan pertandingan.dan Pelalawan berhasil unggul terlebih dahulu dibabak pertama.
 
Dibabak kedua tensi pertandingan kembali memanas dengan dikelaurkan satu kartu merah untuk tim Meranti yang melakukan pelanggaran keras sehingga memicu sedikit keributan diatas lapangan.
 
Namun hanya satu gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang dengan kemenangan untuk kabupaten Pelelawan.Pertandingan tersebut disaksikan langsung oleh  Yusfar kepala bidang olahraga Provinsi Riau, Zulfahmi Adrian Sekjen PSSI dan Edy Yusti.
 
Hasil akhir piala Gubernur Riau 2016 cabang sepak bola adalah sebagai berikut: juara pertama Kabupaten Pelalawan,Juara kedua Kabupaten Meranti dan juara ketiga Kabupaten Kuantan Singingi dan kota pekanbaru. (R03/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index