Ini Pesan Syamsuar Kepada Kader Partai Golkar Siak

Ini Pesan Syamsuar Kepada Kader Partai Golkar Siak
Syamsuar
SIAK (RIAUSKY.COM)- Ketua DPD ll Partai Golkar Kabupaten Siak Drs H Syamsuar M.Si usai terpilih secara aklamasi  menyampaikan bahwa ada banyak tugas besar yang harus dilaksanakan ke depan. 
 
Tentunya ini merupakan suatu tugas dan suatu amanah yang harus ia jalankan agar nama besar partai Golkar terus menggeliat dan selalu di hati masyarakat, seperti moto yang diusung oleh Partai ini suara Golkar suara rakyat.
 
Dalam menjalankan roda kepartaian ini tugas berat tersebut tidak semata hanya berada pada pundak ketua saja, tapi harus ada kerja sama dari semua lini kader hingga pengurus partai sampai kampung - kampung.
 
Jadi bagi anggota Dewan yang berasal dari Partai Golkar yang duduk sebagai wakil Rakyat di DPRD Siak dari masing - masing dapil, menoleh lah kebelakang, jangan sudah duduk sengaja lupa dengan massa pendukungnya, dan jangan cederai mereka," sebut Syamsuar mengingatkan.
 
Sementar itu Ketua DPD l Partai Golkar Provinsi Riau Ir H Arsyadjuliandi Rahman, MBA dalam arahan yang disampaikannya mengingatkan kepada ketua yang sudah terpilih harus menyiapkan program kedepan.
 
Partai ini bisa besar jika ada kerja sama yang baik antar lini, dan begitu juga kepada  fraksi sebagai perpanjangan tangan partai harus mensingkronkan terhadap program atau pun kebijakan yang diprogramkan oleh pemerintah daerah bersama SKPD nya dalam memajukan berbagai roda pembangunan bagi Daerah ini.
 
Syamsuar juga mengingatkan, keberadaan kader partai tidak hanya sebatas berada diatas kertas saja, akan tetapi bagaimana peran dan sentuhan dari kader tersebut dapat menjadi perpanjangan tangan terhadap berbagai program ataupun kebijakan yang telah diusung oleh Pemerintah Daerah yang harus disampaikan kepada masyarakat. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index