Jufri Zubir Makin Mantap Ikut Pilwako Pekanbaru, Ini Alasannya...

Jufri Zubir Makin Mantap Ikut Pilwako Pekanbaru, Ini Alasannya...
Jufri Zubir
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, H Jufri Zubir makin yakin dengan niatnya memimpin Kota Pekanbaru. 
 
Setidaknya hal tersebut dibuktikan dengan dukungan dari masyarakat Pekanbaru asal Pasaman dan Pasaman Barat yng disampaikan saat pelaksanaan pengukuhan Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Provinsi Riau di Pekanbaru, Sabtu, 6 Agustus 2016.
 
Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat provinsi Riau (IKPPBR)  H Djufri Hasan Basri.
 
Jufri yang didapuk memberikan sambutan dihadapan warga Pasaman yng menetap di Pekanbaru itu mengungkapkan, meski lahir di Pekanbaru, dia adalah warga Pasaman. ''Darah Pasaman mengalir di tubuh saya,'' ungkap Jufri. 
 
Jufri juga menjelaskan alasan mengapa dia maju pada Pilwako Pekanbaru 2017 yang akan datang. Itu, jelas dia, tentu saja tidak terpelas dari dukungan yang diberikan masyarakat untuknya, termasuk sahabat-sahabat semua.  
 
Sementara itu, tokoh Pasaman, Djufri Hasan Basri selaku ketua IKPPBR sebelumnya yang menjelaskan potensi dukungan kepada Jufri Zubir yang akan maju di pertarungan Pilwako 2017 nanti, kalangan perantau dari Pasaman dan Pasaman Barat khusus di Pekanbaru berjumlah 7.000 KK sekitar 35.000 orang.
 
Hal ini membuat Jufri Zubir semakin optimis untuk melangkah lebih jauh dalam mencapai menjadi orang pertama di Kota Pekanbaru.
 
''Saya ingin mengubah Pekanbaru menjadi lebih baik, lebih maju. JIka amanah ini diberikan, saya, maka niatnya tidak lebih dari membangun dan memberikan yang terbaik untuk Pekanbaru. Mari bersama kita membangun Pekanbaru,'' ajak dia.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index