HEBAT...Raih Perak Olimpiade Rio 2016, Eko Yuli: Terima Kasih Indonesia

HEBAT...Raih Perak Olimpiade Rio 2016, Eko Yuli: Terima Kasih Indonesia
Lifter putra Indonesia, Eko Yuli Irawan
RIO DE JANERIO (RIAUSKY.COM) - Lifter putra Indonesia, Eko Yuli Irawan, berhasil meraih medali perak Olimpiade Rio De Janeiro 2016. Setelah meraup sukses itu, Eko tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia.
 
Bagi Eko, ini menjadi medali ketiganya selama tampil di multievent olahraga terakbar sedunia itu. Dua medali perunggu diraihnya kala tampil di Olimpiade Beijing 2008 dan London 2012.
 
Bertanding di kelas 62 kilogram, atlet berusia 27 tahu tersebut sukses meraih total angkatan 312kg (142 snatch dan 170 clean & jerk). 
 
Dia kalah dari lifter Kolombia, Oscar Albeiro Figueroa Mosquera, yang merebut emas dengan total poin 318kg (142kg snatch dan 176kg clean & jerk).
 
"Saya ucapkan terima kasih untuk dukungannya selama ini. Berkat doa semuanya, saya bisa meraih medali ini. Terima kasih untuk dukungan PB PABBSI, Satlak Prima, Menpora, dan masyarakat Indonesia," bilang Eko dalam wawancara dengan stasiun televisi nasional di Rio De Janeiro, Brasil, Selasa (9/8) pagi WIB.
 
Merayakan keberhasilan itu, Eko lantas mengunggah foto selfie-nya sambil memamerkan medali perak di tangan kiri. Tak lupa, dia menuliskan ucapan terima kasih pada caption foto tersebut. 
 
"#angkatbesi #pabbsi #indonesiabisaemas #hookgrip #hookgripindonesia #prima #menpora #indonesia. Terimakasih atas doa & dukungan nya untuk tim angkat besi n tim indonesia," tulisnya di akun Instagram pribadinya @Ekopower62. (R02/JPG)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index