Ahmad Restui Firdaus Maju di Pilwako Pekanbaru 2017

Ahmad Restui Firdaus Maju di Pilwako Pekanbaru 2017
Achmad
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Teka-Teki Partai Demokrat untuk mengusung Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru terjawab sudah. 
 
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau, Ahmad, MS.i merestui Firdaus, MT untuk bertarung di Pilkada Pekanbaru pada 2017 Mendatang.
 
"Melihat hasil survei dan kaderasi dari Partai Demokrat, Firdaus layak untuk dimajukan kembali untuk pilwako 2017. Oleh karena itu semua kembali ditangani Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat," ujar Ahmad saat ditemui di halaman Kantor Gubernur, Selasa (9/8) di Pekanbaru.
 
Mengenai surat keputusan, Ahmad melanjutkan, akan dikeluarkan pada akhir Agustus ini. Karena untuk pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru, awal September 2016.
 
"DPP akan mengeluarkan surat rekomendasi untuk Calon Walikota Pekanbaru dan calon Bupati Kampar pada Minggu ke empat Agustus ini," sebut mantan bupati Rohul tersebut.
 
Sebelumnya partai Demokrat menerima beberapa Balon walikota diantaranya, Dwi Agus Sumarno, H.R Faisal, Firdaus MT, Said Usman Abdullah, Syahril Abu Bakar, Noviwaldi Djusman. (R02/MC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index