Polres Meranti Peringati Hari Jadi Ke-3

Turnamen Badminton Polres Cup II Diikuti 75 Pasangan

Turnamen Badminton Polres Cup II Diikuti 75 Pasangan
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Polres Kepulauan Meranti menggelar turnamen badminton Kapolres Cup II. Kegiatan dibuka di Gedung Ocean Selatpanjang pada Senin (8/8/2016) malam.
 
Turnamen badminton alias bulu tangkis yang digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-3 yang jatuh pada 17 Agustus 2016 itu diikuti sebanyak 75 pasangan, yang mana Poll A dan B ada 33 pasangan dan Poll C 42 pasang.
 
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Asep Iskandar SIk MM dalam sambutannya mengatakan, pihaknya ikut mendukung perkembangan olahraga di Meranti, salah satunya badminton.
 
"Minat bermain sepertinya semakin meningkat,Tahun lalu satu Poll, tahun ini jadi 2 Poll. Kegiatan positif seperti ini memang harus digalakkan agar menghindar dari tindakan yang negatif," kata Asep.
 
Dikesempatan yang sama, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, mengucapkan apresiasinya atas terselenggara Kapolres Cup II tahun 2016. Dia menyebutkan, setidaknya dengan turnamen ini menjadi pengobat rindu pecinta olahraga Badminton. Sebab, tahun ini Pemda Meranti tak bisa menggelarkannya lantaran anggaran berkurang.
 
"Selamat atas terselenggaranya Kapolres Cup II ini. Di samping kesibukan, polisi masih menyempatkan waktu untuk memperhatikan kehidupan olahraga. Bulu tangkis memang sangat favorit di Selatpanjang. Kebetulan tahun ini Pemda Kabupaten tak bisa menyelenggarakan," ujar H Irwan
 
Ketua Pelaksana yang juga Kabag Ops Polres Meranti Kompol Antoni L Gaol SH MH menyampaikan bahwa  Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup ke II tahun 2016 ini bisa disebut sebagai salah satu kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat penting.
 
Untuk itu pula, Antoni berharap hal ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga atau organisasi.
 
"Kami berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi dan manajemen dan pembinaan prestasi, mengingat peserta turnamen merupakan pemain-pemain badminton profesional yang ada di Meranti," kata Antoni. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index