Pemko Pekanbaru Terima 1.000 Buku Sumbangan

Pemko Pekanbaru Terima 1.000 Buku Sumbangan
Azwan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mendapatkan bantuan hibah 1.000 buku dari Media Kompas Grup. 
 
Pemberian bantuan ini langsung diserahkan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman di Hari Ulang Tahun (HUT) Riau ke-6.
 
Asisten 1 bidang pemerintahan Kota Pekanbaru, Azwan saat dikonfirmasi mengatakan hibah ini diserahkan Kompas Group langsung kepada Gubernur Riau, kemudian Gubernur Riau menyerahkan langsung kepada Kabupaten/Kota yang ada di Riau. Masing-masing daerah mendapatkan hibah 1.000 buku.
 
"Dalam rangka ikut memeriahkan HUT Riau ke-65, Kompas Grup memberikan hibah buku kepada Riau. Hal ini sebagai bentuk dukungan atas pencanangan Riau Cerdas dan Riau Go IT oleh Gubernur Riau," ujarnya, Rabu, 10 Agustus 2016.
 
Ia mengatakan 1000 buku hibah tersebut sudah diserahkan pada Badan Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru.
 
"Udah kita serahkan langsung pada Badan perpustakaan dan Arsip. Nantinya untuk pengelolaannya seperti apa sudah kita serahkan langsung pada Badan arsip. Namun ini tentu dilaporkan dulu pada pak Wali," jelasnya.
 
Lebih lanjut Azwan berharap dengan adanya hibah buku ini akan lebih meningkatkan minat baca warga Pekanbaru.
 
"Informasi dari badan arsip dan perpustakaan tahun ini minat baca warga Pekanbaru meningkat pesat. Tentu harapan kita dengan penambahan buku di perpustakaan akan lebih meningkatkan minat baca. Karena dengan penambahan fasilitas tentu secara langsung akan menambah kenyamanan para pembaca dan akhirnya mampu meningkatkan minat baca warga Pekanbaru," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index