LPM dan Ribuan Warga Pekanbaru Kota Rayakan HUT Pekanbaru ke-232, Begini Suasananya...

LPM dan Ribuan Warga Pekanbaru Kota Rayakan HUT Pekanbaru ke-232, Begini Suasananya...
Suasana pesta rakyat Pekanbaru Kota bersempena Hari jadi Kota Pekanbaru ke-232
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Perayaan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-232 di kecamatan Pekanbaru Kota yang dilaksanakan di pelataran parkir RRI Pekanbaru di jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis, 11 Agustus 2016  berlangsung meriah.
 
Ribaun warga tumpah ruah mengikuti acara hiburan yang dilaksanakan guna menghibur masyarakat Kota Pekanbaru di kecamatan Pekanbaru Kota. 
 
Acara semakin meriah karena, pada acara yang dilaksanakan bekerja sama dengaan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru tersebut juga dibagian puluhan hadiah menraik yang bisa didapatkan oleh warga lewat door prize.
 
''Ya, kita tak menyangka bakal seramai ini. tapi kita senang, karena antusiasme masyarakat sangat luar biasa malam ini,'' ungkap Donal ST, Sekretariat LPM, Donal ST yang saat itu hadir bersama sejumlah pengurus LPM Pekanbaru.
 
Ikut hadir bersama masyarakat memeriahkan hari jadi Pekanbaru, Asisten I Setdako Pekanbaru, Azwan, Sekretaris LPM, Alizar, S.Sos mewakili Ketua LPM, Sarjoko, Camat Pekanbaru Kota, Norpendike serta ribuan warga.(R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index